Tetapi dia mulai bermain sangat bagus untuk kami dan sekarang dia meningkatkan permainannya ke level yang lebih tinggi ...
Jakarta (ANTARA) - Manajer Chelsea Frank Lampard memuji Christian Pulisic yang mampu meningkatkan level permainannya lebih tinggi lagi setelah sang penyerang mencetak gol saat kemenangan 3-2 Liga Premier Inggris di Crystal Palace, Selasa.

Pemain berusia 21 tahun, yang menjadi pemain sepak bola Amerika termahal ketika ia bergabung dengan Chelsea pada Januari 2019 dengan nilai 64 juta euro, mengabaikan cederanya untuk mencetak tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Soal betapa pentingnya Pulisic, Lampard mengatakan kepada Sky Sports: "Sangat penting. Dia memiliki talenta yang hebat, kita tahu itu. Dia datang ke sini pada awal musim dalam kondisi sulit ... tidak benar-benar beristirahat."

Baca juga: Lampard sanjung kontribusi Pulisic sejak kompetisi dilanjutkan

"Tetapi dia mulai bermain sangat bagus untuk kami dan sekarang dia meningkatkan permainannya ke level yang lebih tinggi ... produk akhir yang nyata."

"Para penyerang top dunia mencetak gol dan terus mencetak gol secara teratur yang memenangkan pertandingan ... saat ini dia melakukan itu, jadi saya senang dengannya."

Untuk musim ini, Pulisic telah mengemas gol dari 16 penampilannya sehingga meningkatkan harapan di kalangan para penggemar Chelsea bahwa dia mampu menyamai mantan legenda klub itu, Eden Hazard.

Baca juga: Lampard yakin Pulisic akan samai Mohamed Salah

"Saya tidak akan membatasi dia sehingga dia pun tidak mengejutkan saya," tambah Lampard.

"Saya tahu bakat yang dia miliki dan saya ingin membantunya ketika dia pertama kali tiba di sini. Saya harus membinanya dan sayangnya kemudian dia mengalami cedera parah."

"Tapi rasa lapar gol yang dia miliki, kualitas yang dia tunjukkan, dan hasil akhir pertandingan menjadi aspek yang paling menyenangkan. Sejak restart, dia fantastis."

Chelsea berada di peringkat ketiga dan akan bertandang ke Sheffield United pada Sabtu, demikian Reuters.

Baca juga: Tundukkan Crystal Palace, Chelsea lompat ke tiga besar

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020