Jakarta (ANTARA News) - PT Indosat Tbk menargetkan mampu memasarkan 5.000 Blackberry dalam tiga hari selama Bursa Gadget Blackberry di Pasific Place Mall di Jakarta 30 Oktober hingga 1 November 2009.

"Dalam tiga hari ini kami targetkan mampu memasarkan 3.000-5.000 Blackberry," kata Group Head Brand Marketing Indosat, Teguh Prasetya, di Jakarta Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya menggelar ajang Bursa Gadget Blackberry di mana sebanyak lebih dari 10.000 unit Blackberry Curve 8520 atau Gemini siap dinikmati pelanggan.

Pihaknya juga menawarkan harga khusus bagi calon pelanggan untuk berbagai tipe Blackberry.

Sementara menurut Chief Sales Officer PT Indosat, Syakieb A Sungkar, bursa tersebut menjadi acara yang bersifat one stop mall di mana pihaknya memberikan layanan mulai dari penjualan hingga konsultasi layanan terbaru seperti fitur i-Guard.

"Kami juga menghadirkan harga khusus untuk Blackberry mulai dari cicilan 0 persen, cashback, dan discount sampai dengan 50 persen dengan point rewards," katanya.

Ia mencontohkan, pihaknya memberikan penawaran istimewa bagi setiap pembelian Blackberry Gemini yakni mendapatkan kesempatan memperoleh Blackberry Storm 9500 hanya dengan Rp3,8 juta. Padahal Blackberry Storm di pasaran dibanderol Rp6,5 juta.

"Kesempatan ini berlaku bagi 500 pembeli pertama selama event berlangsung dan terbuka bagi semua pelanggan," katanya.

Pihaknya sempat melakukan penawaran pre-order kepada pelanggan yang ingin memesan Blackberry Gemini.

Selama sebulan, jumlah pemesan melalui pre-order tercatat lebih dari 10.000 orang.

Untuk itu, pihaknya merasa perlu menggelar bursa gadget Blackberry untuk mengakomodir antusiasme masyarakat untuk memperoleh gadget tersebut.

"Kami selalu berupaya menghadirkan inovasi terbaru untuk pelanggan dan bursa ini salah satunya, sebuah layanan lengkap dalam satu area," katanya.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009