Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden BJ Habibie dan Ibu Ainun Habibie menghadiri acara puncak peringatan HUT ke-45 Partai Golkar di Hall D PRJ Kemayoran Jakarta, Sabtu malam.

Selain mantan Presiden BJ Habibie, juga hadir Wakil Presiden Boediono dan Ketua MPR Taufik Kiemas.

Sementara itu juga terlihat hadir Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Hani Nurani Rakyat Wiranto, putri mantan Presiden Soeharto Siti Hardiyanti Rukmana (Mbak Tutut) dan Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.

Turut hadir dalam peringatan tersebut yakni Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar, Menteri Negara Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng, serta beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II.

Namun dalam acara ini tidak hadir Ketua DPR Marzuki Alie maupun Ketua Partai Demokrat lainnya, kecuali Ketua DPP Demokrat Anas Urbaningrum.

Acara puncak peringatan ini dihadiri sekitar 3.000 kader partai. HUT Partai Golkar sebenarnya jatuh pada 20 Oktober namun karena bersamaan dengan pelantikan Presiden dan Wapres RI maka peringatan puncaknya dimundurkan malam ini.

Acara peringatan puncak HUT ke-45 Partai Golkar kali ini dirayakan dengan sangat meriah. Acara juga diisi dengan menampilkan beberapa artis nasional.

Beberapa artis nasional yang tampil yaitu Dewi Yull, Elfa`s Singer, Tantowi Yahya dan lainnya.(*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009