Lagu "Fine Today" Ardhito Pramono berkumandang di Amerika Serikat

Lagu "Fine Today" Ardhito Pramono berkumandang di Amerika Serikat

Penyanyi Ardhito Pramono. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Lagu "Fine Today" yang dinyanyikan oleh Ardhito Pramono berkumandang di radio KCRW, Amerika Serikat, dalam program Electic 24, pada 3 Juli 2020 lalu.

Dalam keterangan resminya, Kamis, KCRW adalah salah satu stasiun radio anggota National Public Radio USA. Radio ini melakukan siarannya dari kampus Santa Monica College California Amerika Serikat.

Baca juga: Ardhito Pramono buat adem panggung "outdoor" Love Fest 2020

Lagu-lagu dalam program Electic 24, dikurasi oleh Chris Douridas yang merupakan disc jockey dan penyiar radio kenamaan asal Amerika Serikat.

Selain itu, Chris Douridas juga dikenal sebagai sineas, aktor, dan peraih tiga kali nominasi Grammy sebagai produser soundtrack dan video musik terbaik.

Lagu "Fine Today" diciptakan oleh Ardhito Pramono dan digunakan sebagai soundtrack film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKTCHI)" yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

"Fine Today" hadir sebagai nomor pop jazz khas Ardhito Pramono dengan dentingan piano berbalut suara upright bass dan drum yang diisi oleh Ari Renaldi, produser musik yang banyak terlibat pada karya karya Ardhito sebelumnya.

Meski terdengar manis dan menenangkan, sesungguhnya "Fine Today" diciptakan Ardhito sebagai pelampiasan dari rasa depresi yang dia rasakan.

Dalam film "NKCTHI", Ardhito Pramono juga berperan sebagai Kale, pria yang dekat dengan karakter Awan (Rachel Amanda).

Baca juga: Ardhito Pramono akan gelar konser virtual

Baca juga: Eva Celia, Ardhito Pramono hibur fans lewat "Konser Nyanyi di Rumah"

Baca juga: Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar