Jakarta  (ANTARA News) - Pewawancara terkenal di dunia, Oprah Winfrey, mengeluarkan diva pop AS Whitney Houston dari persembunyian, dan menghadirkannya dalam The Oprah Winfrey Show musim terbaru, ditayangkan Hallmark Channel setiap hari pukul 19.00 WIB.

Siaran pers Hallmark Channel Asia, Minggu, menyatakan, penayangan The Oprah Winfrey Show musim ke-24 ini diawali dengan sebuah pesta di tengah jalan Chicago Michigan Avenue yang padat, tetapi ditutup khusus untuk acara tersebut.

Pesta yang dihadiri 21.000 orang itu dimeriahkan penampilan Jennifer Hudson, Rascal Flatts, James Taylor, Criss Angel, dan Black Eyed Peas.

Saat memperkenalkan Black Eyed Peas, Oprah dikejutkan oleh aksi para penonton yang sedikit demi sedikit mulai berdansa dengan gerakan kompak, hingga akhirnya semua penonton ikut menggoyangkan badan, kaki dan tangan, diiringi lagu "Oprah Feelin" oleh Black Eyed Peas, yang mengadaptasinya dari lagu "I Gotta Feeling" khusus untuk si pewawancara ulung.

Gebrakan berikut yang dilakukan Oprah adalah menyajikan wawancara bersejarah dengan penyanyi tembang hits The Greatest Love Of All, Whitney Houston, yang telah tujuh tahun menutup diri. Edisi ini dijadwalkan tayang tanggal 3 dan 4 November.

Disebutkan, jika Anda pernah bertanya-tanya "Kapan Whitney mulai mengonsumsi obat-obatan?" atau "Apakah Whitney pernah takut kehilangan suara dan ketenarannya?", maka Anda harus menyaksikan dua episode spesial yang disediakan Oprah untuk sang penyanyi.

Oprah dengan gaya khasnya akan menggali semua yang ingin diketahui publik tentang diva pop tersebut, mulai dari masalah penggunaan obat, rehabilitasi dari penggunaan narkoba, pernikahan, perceraian dan album terbarunya.

Whitney juga akan membawakan beberapa lagu dari album terbarunya itu.

Oprah kemudian akan menghadirkan pula sejumlah bintang tamu terkenal seperti Mariah Carey, Talyor Swift, Dr. Phil dan pembawa acara TV terkenal Regis Philbin dan Kelly Ripa.

Pada Minggu, 8 November, Oprah akan mengenang kembali salah satu teman dekatnya, yakni bintang pop Michael Jackson, dimana ia memutar kembali rekaman wawancaranya yang sangat bersejarah dengan sang penyanyi pada 1993, termasuk pernyataan-pernyataan bersejarah yang dibuat Michael dalam wawancara itu, diselingi komentar-komentar Oprah untuk mengenang penyanyi berjuluk "King of Pop" tersebut.

Sejak episode perdananya disiarkan tahun 1986, The Oprah Winfrey Show telah menjadi talk show nomor satu selama 23 musim berturut-turut.

Hallmark Channel adalah kanal hiburan ternama di Asia dengan tayangan-tayangan yang memberi inspirasi para penontonnya untuk mencintai kehidupan dan memotivasi mereka untuk menjalani hidup secara positif.

Menampilkan berbagai tayangan hiburan berbahasa Inggris yang berkisah tentang kehidupan sehari-hari yang sangat memikat bagi para wanita, Hallmark Channel telah mencetak sukses dengan bebagai program yang memberi inspirasi seperti The Biggest Loser dan The Oprah Winfrey Show. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009