Dia sulit memisahkan pekerjaan dari pertemanan, di mana buatku itu lebih mudah..
Jakarta (ANTARA) - Lea Michele menghapus akun Twitter di tengah hilangnya Naya Rivera, aktris yang berakting bersamanya dalam serial ternama "Glee".

Akun Twitter Lea Michele yang diikuti lebih dari empat juta orang menghilang pada 11 Juli 2020.

Dikutip dari Independent, meski Michele tidak mengungkapkan alasan menghapus akun tersebut, dalam beberapa hari ini ia diberondong oleh cuitan warganet yang memintanya berkomentar atas hilangnya Naya Rivera. Banyak juga warganet yang menulis pesan tak mengenakkan kepada Lea Michele.

Baca juga: Heather Morris "Glee" ingin bantu cari Naya Rivera

Baca juga: Terhalang medan sulit, jumlah petugas pencari Naya Rivera dikurangi


Naya Rivera diduga tenggelam saat berperahu di sebuah danau dekat Los Angeles.

Rivera (33) yang berperan sebagai Santana Lopez dalam serial televisi "Glee", dinyatakan hilang pada hari Rabu (8/7) waktu setmpat, setelah menyewa sebuah perahu di Danau Piru dengan putranya yang berumur empat tahun Josey.

Lea Michele dan Naya Rivera dikabarkan tidak akur saat "Glee" sedang tayang. Naya mengungkapkan ketegangan hubungan mereka dalam buku "Sorry Not Sorry".

"Aku tidak membenci Lea, aku tidak pernah membencinya," tulis dia. "(Tapi) Kupikir (dia) tidak suka berbagi perhatian. Dia sulit memisahkan pekerjaan dari pertemanan, di mana buatku itu lebih mudah... Lea jauh lebih sensitif, dan kadang sepertinya dia menyalahkanku untuk semua yang tidak berjalan baik."

Michele, yang sudah tidak aktif di Twitter sejak 1 Juni, sudah lama tidak membuat unggahan baru di media sosial sejak 3 Juni, ketika ia menanggapi tuduhan mengenai perilakunya yang tidak menyenangkan selama syuting "Glee".

Baca juga: "Kutukan" para pemain "Glee", bunuh diri hingga disebut rasis

Baca juga: Lea Michele kembali bermedia sosial

Baca juga: Giliran aktor Broadway tuding Lea Michele sebagai "mimpi buruk"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020