Makassar (ANTARA News) - Pementasan monolog kabaret bercerita tentang seorang wanita yang kebingungan mencari jodoh membuka penampilan grup musik Wali di Makassar.

Monolog kabaret yang ditampilkan oleh seorang wanita cantik pada pembukaan konser Wali Cari Jodoh, di Makassar, Jumat, hanya satu dari sekian kejutan yang muncul selama hampir dua jam konser berlangsung.

Grup musik beraliran pop manis ini sempat membuat terharu pengunjung saat sang vokalis mengajak salah seorang penggemar fanatiknya yang menyandang cacat tubuh bernyanyi di ujung panggung.

Meski penampilan fisik para personel band tampak acuh tak acuh dan lagu-lagu yang dibawakan iramanya hampir serupa namun para penggemar grup musik yang melejit lewat lagu "Dik" ini tak berhenti bergoyang dan menyanyi di hadapan panggung.

Di antaranya penonton yang menunjukkan antusiasnya adalah sekelompok penari wanita yang sejak awal kompak menari dan bernyanyi bersama vokalis dan gitaris Wali.

Total 12 lagu yang ditampilkan grup musik ini pada penampilan keduanya di Makassar diantaranya, "Dik", "Baik-baik Ya Sayang" yang dipersembahkan untuk Indonesia, "Jodi" (Jomblo ditinggal mati) dan sebagai pamungkas "Cari Jodoh" sesuai dengan tema konser dan nama album mereka.

Satu konsep kreatif ditampilkan penyelenggara saat tembang "Cari Jodoh" dibawakan dua layar besar di sisi panggung menampilkan lirik lagu sehingga seluruh penonton bisa ikut bernyanyi.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009