Makassar (ANTARA News) - Mantan Wakil Presiden RI periode 2004-2009 mengunjungi pameran foto jurnalistik nasional ANTARA di Mal Ratu Indah (MaRI) Selasa di Makassar.

Mengenakan baju motif berwarna biru, Jusuf Kalla mengamati sejumlah foto dirinya, diantara 40 foto yang dipamerkan di atrium mal hingga 27 November 2009 itu.

Salah satu foto diri yang cukup lama ia amati adalah karya fotografer ANTARA, Saptono yang menggambarkan persiapan foto kampanye bersama pasangannya saat pemilihan presiden 2009, Wiranto serta salah seorang cucunya.

Setelah mengunjungi pameran foto, bersama rombongannya, Jusuf meninjau seluruh bagian mal didampingi General Manager MaRI, Dadi Sufiyadi.

Peninjauan langsungnya tersebut berkaitan dengan rencana penataan kembali pusat perbelanjaan yang juga merupakan bagian dari usaha Kalla Group, mulai tahun depan.

Jusuf Kalla juga sempat membeli dua lembar kemeja di anjungan Polo sebelum akhirnya makan siang bersama Mufidah Jusuf Kalla.

Sebelumnya. Jusuf Kalla mengunjungi sekolah milik keluarganya Athirah yang terletak di Jl Kajaolalido, Makassar. Setelah makan siang, dia mengunjungi sejumlah perusahaannya yang lain dan melihat kondisi kota Makassar dari udara. (*)

Pewarta: Luki Satrio
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009