Dukung masyarakat nirtunai, Home Credit luncurkan pembayaran elektronik

Dukung masyarakat nirtunai, Home Credit luncurkan pembayaran elektronik

Home Credit (ANTARA SUMBAR/istimewa)

Jakarta (Antara) – Dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat nirtunai di Indonesia, Home Credit Indonesia (HCI) luncurkan layanan pembayaran elektronik, Home Credit Card.

Marketing & Strategy Director Home Credit Indonesia Moin Uddin mengatakan, hadirnya Home Credit Card merupakan bentuk nyata dukungan HCI dalam mendukung program pemerintah yang mengarahkan masyarakat untuk menuju transaksi nirtunai.

"Selain lebih efektif dan efisien, transaksi non-tunai dinilai merupakan alat pembayaran yang paling aman dalam kondisi new normal saat ini," ujarnya. 

Home Credit Card hadir dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Salah satunya adalah proses verifikasi data pelanggan yang sangat cepat. 

Untuk mendapatkan Home Credit Card, pelanggan hanya membutuhkan waktu sekitar tiga menit untuk proses verifikasi persetujuan sejak melengkapi seluruh dokumen yang dibutuhkan. 

Namun demikian, Home Credit tetap berkomitmen dan menerapkan prinsip kehati-hatian sesuai dengan aturan yang berlaku dari regulator.

“Bisa dikatakan time to decision kami sangat cepat, itu salah satu kelebihan dari Home Credit Card yang kami tawarkan. Kami juga menawarkan perlindungan untuk para pengguna Home Credit Card agar transaksi yang dilakukan lebih aman dari berbagai risiko,” tambahnya.

Home Credit Card diharapkan bisa menjadikan Home Credit sebagai partner berbelanja yang terpercaya dan memberikan pengalaman yang aman, mudah dan disertai dengan beragam penawaran menarik setiap harinya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar