CAPE TOWN, 2 Desember (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Aktivasi Paling Menyeluruh McDonald's Tampilkan Program Pengawal Pemain Eksklusif(TM), Permainan Inovatif Online, Kegiatan di dalam Restoran, Penajaan Tim dan Klinik Pemuda

     McDonald's hari ini mengumumkan penajaan global paling menyeluruhnya FIFA World Cup yang menampilkan barisan mengenai program yang dipusatkan pada konsumen yang akan melibatkan penggemar sepak bola di seluruh dunia. World Cup 2010 menandai kelima kali McDonald's menjadi Penaja Resmi dan Restoran Resmi turnamen tersebut.

     McDonald's berjanji untuk memberikan kegembiraan bagi acara olahraga yang paling banyak ditonton langsung di dunia untuk jutaan pelanggan dan pegawai di 32.000 restorannya di lebih dari 100 negara.

     "Kami terikat komitmen untuk menyediakan pelanggan kami sejumlah cara untuk ikut di dalam kegembiraan dan daya tarik FIFA World Cup South Africa," kata Wakil Presiden Komunikasi Global McDonald's Bridget Coffing dalam taklimat media internasional, Rabu. "Dari daftar menu dengan tema khusus, pengepakan dan promosi restoran bagi kegiatan digital inovatif, klinik kaum muda dan penajaan tim, sasaran kami ialah menghubungkan pelanggan kami dengan FIFA World Cup, yang belum pernah terjadi sebelumnya."

     Sebagai pendukung kuat program Pengawal Pemain McDonald's, legenda sepak bola Prancis dan anggota tim pemenang World Cup 1998 Marcel Desailly dan pahlawan sepak bola Afrika Selatan John "Shoes" Moshoeu bergabung dengan McDonald's, Rabu, untuk berbagi pengalaman mereka mengenai salah satu gagasan World Cup McDonald's yang paling memberi inspirasi.

     Melalui program eksklusif McDonald's, 1.408 anak (yang berusia 6-10 tahun) diberi kesempatan sekali-seumur-hidup untuk menghadiri turnamen itu dan berjalan sambil bergadengan tangan ke pitch bersama pahlawan sepak bola mereka. Anak-anak akan dipilih oleh negara peserta melalui kegiatan yang mendorong mereka aktif dan mengilhami kreatifitas mereka. Selama turnamen, Pengawal Pemain McDonald's akan mengunjungi berbagai tempat budaya di Afrika Selatan, membina persahabatan baru dan merasakan kebahagiaan FIFA World Cup (TM).

     "Saya benar-benar merasa terhormat untuk terlibat dalam program Pengawal Pemain McDonald's," kata Desailly. "Melalui gagasan ini, McDonald's memberi anak-anak kesempatan yang mengubah hidup dan saya secara pribadi menyaksikan dampak positif dari pengalaman ini."

     Sementara itu Moshoeu menambahkan, "Di sini di Afrika Selatan, program Pengawal Pemain McDonald's membuat ratusan impian jadi kenyataan selama Confederations Cup 2009. Saya merasa sangat tersentuh dengan apa yang dilakukan program McDonald's buat anak-anak kita dan keluarga mereka."

     Sebagai bagian dari peluncuran Rabu, McDonald's juga mengungkapkan permainan Online-nya yang secara eksklusif ditampilkan di www.FIFA.com. Permainan baru McDonald's, FIFA World Cup Predictor, menghubungkan para penggemar sepak bola Online global yang menggunakan keterampilan dan pengetahuan mereka untuk meramalkan yang mana dari 32 tim FIFA World Cup(TM) yang akan menang dalam setiap pertandingan dan babak demi babak. Dengan kembalinya permainan McDonald's, FIFA World Cup Fantasy Football, para penggemar sepak bola dapat menciptakan tim digital pemain World Cup mereka sendiri. kedua permainan tersebut akan menawarkan hadiah eksklusif sepanjang dan pada penutupan 2010 FIFA World Cup South Africa(TM).

     Selain itu, McDonald's mengumumkan bahwa satu McCafe baru akan dibangun di International Media Center (IMC) di sebelah Soccer City Stadium di Johannesburg. McCafe itu, yang akan dibuka pada Juni 2010, akan menampilkan beragam pilihan makanan dan kopi khusus buat media lokal dan internasional.

     "Kami sangat mengharapkan untuk menjadi tuan rumah bagi ribuan pelanggan dan media yang akan datang ke Afrika Selatan tahun depan," kata Greg Solomon, Direktur Pelaksana McDonald's Afrika Selatan. "Kami juga akan menjadi bagian dari kegembiraan yang mengarah kepada World Cup karena 130 restoran lokal kami menjadi penaja kegiatan masyarakat di seluruh negeri tersebut."

     Lebih dari 1.000 Pengawal Pemain McDonald's akan dipilih dari Afrika Selatan. Sebagai negara tuan rumah, McDonald's Afrika Selatan juga akan menaja program Fan Dancer McDonald's, yang menyediakan kesempatan unik kepada perempuan muda Afrika Selatan, yang berusia 16-25 tahun, untuk menampilkan kegiatan rutin pemberian semangat pada pertandingan pilihan selama 2010 World Cup(TM).

     Untuk menyaksikan video dari taklimat media Rabu, silakan kunjungi www.thenewsmarket.com/Mcdonalds. Untuk memperoleh gambar dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi www.aboutmcdonalds.com -- klik pada Members of the Press/Electronic Press Kit. Gambar juga akan ditampilkan di www.gettyimages.com/mcdonalds.

     Latar Belakang FIFA World Cup McDonald's
     McDonald's telah menjadi pendukung sepak bola di tingkat akar rumput dan global selama lebih dari 25 tahun. McDonald's menjadi salah satu Penaja Resmi dan Restoran Resmi FIFA World Cup(TM) pada 1994, ketika turnamen tersebut digelar di Amerika Serikat.

     Mengenai McDonald's Afrika Selatan
     McDonald's Afrika Selatan memiliki 130 restoran yang beroperasi di sembilan provinsi. McDonald's terikat komitmen pada keberhasilan pasar Afrika Selatan, yang mempekerjakan lebih dari 7.000 warga Afrika Selatan dan menjamin bahwa 80 persen makanan yang disajikan di semua restoran McDonald's diproduksi secara lokal. Silakan kunjungi http://www.mcdonalds.co.za untuk keterangan lebih lanjut.

     Mengenai McDonald's
     McDonald's adalah pengecer layanan makanan terkemuka global dengan lebih dari 32.000 restoran lokal di lebih dari 100 negara. Sebanyak 80 persen restoran McDonald's di seluruh dunia dimiliki dan dioperasikan oleh waralaba. Silakan kunjungi www.aboutmcdonalds.com untuk mengetahui lebih banyak tentang Perusahaan.

     (c) 2009 McDonald's

     UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT:
     Soraya Garcia, McDonald's
     +1-630-400-4014
     Soraya.Garcia@us.mcd.com

     Molly A. Lynch, GolinHarris
     +1-312-282-7153
     mlynch@golinharris.com

     Sumber McDonald's

     KONTAK: Soraya Garcia dari McDonald's, +1-630-400-4014, Soraya.Garcia@us.mcd.com; atau Molly A. Lynch dari GolinHarris, +1-312-282-7153, mlynch@golinharris.com

     LOGO: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/19990916/MCDLOGO


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009