Yamamoto Mizuki akan segera menikah dengan Seto Koji

Yamamoto Mizuki akan segera menikah dengan Seto Koji

Seto Koji dan Yamamoto Mizuki. (Instagram/mizuki_yamamoto_official)

Jakarta (ANTARA) - Bintang film Jepang Yamamoto Mizuki dan Seto Koji dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Dikutip dari Yahoo! Japan, Sabtu, pendaftaran pernikahan keduanya akan diajukan paling cepat pada akhir bulan ini.

Dalam artikel tersebut disebutkan bahwa baik Yamamoto dan Seto sudah menemui keluarga, teman, dan kerabat terdekatnya untuk mendiskusikan tanggal dan bagaimana pernikahan mereka akan digelar.

Yamamoto dan Seto mulai dekat ketika keduanya menjadi lawan main di serial drama "HOPE" (2016) dan "Perfect World" (2019).

Menurut orang yang bersangkutan, pada bulan September tahun lalu hubungan itu berkembang. Sejak saat itu, pasangan itu kemudian diberitakan mulai berkencan sejak Oktober 2019.

Kedua bintang film tersebut menjadi dekat karena memiliki ketertarikan yang sama di bidang film dan seni gambar atau lukis.

Seto memiliki hobi menggambar ilustrasi, dan pada bulan Mei ia membagikan video produksi ilustrasi di kanal YouTube resminya. Sementara Yamamoto sudah mulai menggambar manga (komik Jepang) sendiri sejak SMP, dan kerap mengunggah ilustrasi yang ia buat di Instagram-nya.

"Tampaknya keduanya bersaing untuk keterampilan ilustrasi mereka dan memiliki waktu dan hobi yang menyenangkan," kata seorang sumber yang dekat dengan Yamamoto dan Seto.

Namun, agensi dari Yamamoto dan Seto mengatakan bahwa mereka belum mendengar hal-hal mengenai pernikahan secara langsung dari kedua belah pihak.

Seto Koji lahir 18 Mei 1988, berusia 32 tahun dari Prefektur Fukuoka, Jepang. Ia merupakan seorang anggota grup aktor pria "D-BOYS". Ia pernah membintangi film dan drama termasuk "Kamen Rider Kiba" dan "Koizora".

Sementara, Yamamoto Mizuki lahir pada 18 Juli 1991, berusia 29 tahun dari Prefektur Fukuoka, Jepang. Ia debut sebagai model eksklusif CanCam, dan aktif di dunia seni peran termasuk film "Peach Girl" dan "Boku no ita Jikan".


Baca juga: Yokohama Ryusei positif COVID-19, proyek drama ditangguhkan sementara

Baca juga: Aktor Jepang Yokohama Ryusei positif COVID-19

Baca juga: Film Jepang "Gekijou" hadir di Amazon Prime Video pada Juli

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar