Liga Italia

Maldini isyaratkan Ibrahimovic tetap di San Siro

Maldini isyaratkan Ibrahimovic tetap di San Siro

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic dalam salah satu pertandingan Serie A di San Siro pada 24 Juli 2020. (REUTERS/DANIELE MASCOLO)

Jakarta (ANTARA) - Direktur olahraga AC Milan Paolo Maldini menyatakan dia sudah menganggap Zlatan Ibrahimovic sebagai bagian dari klub itu untuk musim depan.

Setelah terseok-seok pada paruh pertama musim ini, Milan cuma dua kali kalah sejak Ibrahimovic bergabung Januari lalu dari klub MLS, LA Galaxy.

Namun demikian kontrak pemain berusia 38 tahun itu akan berakhir akhir musim ini dan nasibnya kini di tangan direksi klub.

"Kami sudah menciptakan sesuatu pada musim ini yang membutuhkan kontinuitas. Zlatan menjadi bagian dari proyek ini," kata legenda Milan itu seperti dikutip ESPN.

Baca juga: Diisukan akan pensiun, Zlatan Ibrahimovic sebut dirinya baru pemanasan
Baca juga: Dua gol Ibrahimovic antar AC Milan ke Liga Europa


"Memang tidak akan ada negosiasi yang mudah tetapi kami ingin maju bersama dia. Pada barisan serang bersama dia kami merasa puas, lalu ada Ante Rebic dan Rafael Leao selain juga pemain-pemain muda lainnya yang akan tumbuh cepat bersama dia. Itu pandangan kami," sambung Maldini.

Milan menuntaskan liga Sabtu lalu dengan menang 3-0 atas Cagliari dan mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Ibrahimovic mencetak salah satu gol sehingga dia total mencetak 10 gol dari 18 penampilan.

Ibrahimovic menjadi pemain paling tua yang mencetak gol paling sedikit 10 gol dalam satu musim Serie A.

Baca juga: Ibrahimovic klaim Milan bisa juara Serie A bila ia gabung awal musim
Baca juga: Atalanta hentikan tren kemenangan Milan dengan paksakan hasil imbang

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar