Jakarta (ANTARA) - Paul George mengemas 21 poin ketika Los Angeles Clippers bangkit untuk mengalahkan Portland Trail Blazers 122-117 dalam laga NBA di Orlando, Sabtu waktu AS atau Minggu dini hari WIB.

Landry Shamet membukukan 19 poin dan dua lemparan bebas yang krusial untuk Clippers yang bermain tanpa forward All-Star Kawhi Leonard karena masalah lutut dan baru akan bertanding melawan Brooklyn Nets keesokan harinya.

Los Angeles (bercatatan menang-kalah 47-22) juga harus bermain tanpa guard Patrick Beverley yang juga cedera.

Baca juga: Nets bangkit kalahkan Kings, raih tempat di playoff

Kekalahan membuat Portland (32-39) berselisih 1 1/2 gim di belakang Memphis Grizzlies untuk berebut unggulan kedelapan Wilayah Barat dengan tiga laga reguler tersisa.

Reggie Jackson mencetak 17 poin dan Marcus Morris Sr 15 poin untuk Los Angeles. JaMychal Green mendaratkan 13 poin dan delapan rebound, sedangkan Lou Williams finis dengan 12 poin.

Baca juga: Grizzlies bungkam Thunder 121-92

CJ McCollum memimpin Blazers dengan 29 poin dan delapan assist, sedangkan Damian Lillard dan Gary Trent Jr. masing-masing 22 poin. Carmelo Anthony finis dengan 21 poin dan Jusuf Nurkic mencatat 10 poin serta sembilan assist.

Lemparan tiga angka guard Rodney McGruder pada 26,5 detik terakhir membawa Clippers unggul 118-117 sebelum Lillard gagal pada dua lemparan bebas pada 18,6 detik tersisa. Green sukses memasukkan dua lemparan bebas setelah mendapatkan pelanggaran delapan detik sebelum laga berakhir sehingga Los Angeles unggul tiga poin, demikian Reuters.

Baca juga: LeBron James jamin NBA tak sedih karena tak ditonton Donald Trump

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020