Jakarta (ANTARA) - Nicole Kidman dan Hugh Grant beradu akting dalam serial pendek "The Undoing" yang disutradarai Susanne Bier.

Serial yang akan tayang pada 26 Oktober di HBO Go ini diangkat dari novel novel karya Jean Hanff Korelitz berjudul “You Should Have Known”.

Serial pendek ini berkisah tentang Grace (Kidman) dan Jonathan Fraser (Grant), yang tengah menjalani kehidupan yang mereka inginkan.

Baca juga: "The Upside", kisah persahabatan mantan narapidana dan miliarder

Baca juga: Ini alasan Hugh Grant akhirnya mau menikah


Dalam semalam, sebuah rongga terbuka dalam kehidupan mereka: ancaman kematian dan serangkaian kejutan mengerikan.

Yang tersisa dari bencana yang meluas, terjadi dimana-mana dan mengerikan dilihat dari kegagalannya dalam menjalankan nasihatnya sendiri, Grace harus membongkar suatu kehidupan dan menciptakan kehidupan baru bagi anak dan keluarganya.

The Undoing juga dibintangi Edgar Ramirez sebagai Detektif Joe Mendoza; Ismael Cruz Cordova sebagai Fernando Alves; Matilda De Angelis sebagai Elena Alves; Lily Rabe sebagai Sylvia Steinetz; Noma Dumezweni sebagai Haley Fitzgerald; Noah Jupe sebagai Henry Fraser, anak Jonathan dan Grace berusia 12 tahun, yang beranjak dewasa sebelum waktunya.

Juga Sofie Gråbøl sebagai Catherine Stamper; dan Donald Sutherland sebagai Franklin Reinhardt, ayah Grace, pensiunan bagian keuangan dan kakek kesayangan yang bertugas menjaga keluarganya ketika gejolak yang mengejutkan terjadi.

Baca juga: Drama Korea "Goblin" dan "Saimdang" akan tayang di HBO Go

Baca juga: HBO gratiskan "streaming" film dan serial selama pandemi

Baca juga: Ansel Elgort ungkap soal sekuel "Baby Driver"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020