Jakarta (ANTARA) - Toronto Raptors mengalahkan Milwaukee Bucks untuk pertama kali musim ini, 114-106, dalam lanjutan kompetisi bola basket Amerika (NBA) yang berlangsung di The Field House at ESPN Wide World Of Sports Complex di dekat Orlando, Senin malam setempat atau Selasa WIB.

Sebelumnya Bucks telah memenangkan dua pertandingan pertama atas Raptors musim ini. Kedua tim saat ini memimpin klasemen Wilayah Timur, dengan Bucks di tempat pertama dan Raptors di peringkat kedua.

Baca juga: Celtics amankan peringkat tiga klasemen Wilayah Timur

Seperti dilaporkan Reuters, Chris Boucher menjadi bintang lapangan saat kedua tim bermain tanpa pemain kunci. Boucher mengemas 25 poin, yang merupakan raihan tertinggi dalam kariernya, serta 11 rebound.

Matt Thomas menambahkan 22 poin yang juga terbaik dalam kariernya bersama Raptors, dan Norman Powell menyumbang 21 poin serta delapan rebound.

Pascal Siakam menambah 14 poin, Rondae Hollis-Jefferson menyumbang 11 dan Terence Davis mencetak 10 poin sebelum melakukan foulsout pada kuarter keempat.

Baca juga: Suns tekuk Thunder untuk pertahankan rekor sempurna di gelembung NBA

Di kubu Milwaukee, Kyle Korver mencetak 19 poin, Khris Middleton mencetak 17, George Hill mencetak 14, Brook Lopez dan Pat Connaughton masing-masing mencetak 12 dan Eric Bledsoe menambahkan 11.

Connaughton sendiri harus pergi ke ruang ganti setelah terjatuh ke lapangan dan kepalanya terbentur pada kuarter keempat. Ini menambah pemain Milwaukee yang cedera setelah Giannis Antetokounmpo (bedah gigi) yang terpaksa berada di pinggir lapangan.

Raptors juga kehilangan Kyle Lowry (cedera punggung bawah), Serge Ibaka (lutut kanan) dan Fred VanVleet (lutut kanan).

Baca juga: Spurs jaga peluang ke playoff setelah bungkam Pelicans 122-113

Hasil pertandingan NBA:
PHOENIX 128 Oklahoma City 101
Dallas 122 UTAH 114
Toronto 114 MILWAUKEE 106
MIAMI 114 Indiana 92

Baca juga: Mantan bintang NBA Westpal didiagnosis terkena kanker otak
Baca juga: Tak ada pemain NBA yang positif COVID-19 sejak 29 Juli
Baca juga: LeBron James jamin NBA tak sedih karena tak ditonton Donald Trump

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020