Festival musik "Infinite: Live!" siap digelar Oktober 2020

Festival musik "Infinite: Live!" siap digelar Oktober 2020

Ilustrasi "Infinite:Live!" by Dyandra Promosindo. (ANTARA/Dyandra)

Jakarta (ANTARA) - Promotor Dyandra Promosindo melalui Dyandra New Adventure siap menghelat festival musik "Infinite: Live!" pada 2-4 Oktober 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“"Infinite: Live!" akan memberikan pengalaman tak terbatas dari sebuah konsep musik. Kita meyakini bahwa lewat kreativitas dan inovasi anak bangsa, ini akan menjadi penyejuk dari masa kering hampir semua segmen kehidupan setelah berbulan-bulan terkungkung dalam pandemi,” papar Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, melalui keterangannya, Selasa.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa "Infinite: Live!" adalah sebuah ajang berkumpulnya elemen-elemen ekosistem musik populer di Indonesia untuk berbagi kisah, bertukar pengalaman serta memamerkan karya dan kreasi mereka dalam bentuk pertunjukan musik.

Selain berfokus hanya pada perayaan dalam bentuk panggung musik, "Infinite: Live!" disisipi ambisi untuk menjadi ruang terbuka tahunan bagi siapa saja untuk ikut menyelami dan mengapresiasi pencapaian ekosistem musik Indonesia.

Dyandra New Adventure telah mengedepankan tiga konten utama yakni music performances, music labs dan music exhibition sebagai menu utama.

Dari ketiga konten utama tersebut, akan ada sub-sub konten. Mulai dari dua panggung musik tematik dalam konsep akustik, workshop, speed dating, podcast station, music expo dan music market.

“Kami melihat ekosistem musik Indonesia masih hidup. Selama ini kita melihat hadirnya konser online, video interview, artinya banyak yang menunjukkan ekosistem musik tetap menggeliat," jelas Dani Satrio, Konsultan "Infinite: Live!".

"'Infinite: Live!' akan menujukan itu semua di mata awam. Kami telah mempersiapkan konsep yang akan memuaskan kebutuhan audience dalam kegiatan offline, khususnya musik," ujarnya melanjutkan.

Di acara "Infinite: Live!", penerapan protokol keamanan dan kesehatan juga akan diperhatikan dan dijalankan semua pihak yang terlibat dalam acara ini.

“Aturan standar protokoler inilah yang menjadi gagasan dasar konsep musik akustik yang diusung 'Infinite: Live!' melalui konsep pagelaran musik dengan jarak yang terjaga. Artinya, penonton akan menyaksikan pertunjukan tidak berdiri tapi duduk, bermasker dan menggunakan face shield,” kata Konsultan "Infinite: Live!" Teguh Andrianto.


Baca juga: Dyandra Promosindo ingin bawa Blink 182 ke IIMS 2020

Baca juga: Aerosmith minta 15 kamar ganti

Baca juga: Penyelenggaraan Ubud Village Jazz Festival 2020 dibatalkan

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Bangkok gelar festival musik drive-in tuk-tuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar