NBA

T.J. Warren lawan cedera kaki agar bisa perkuat Pacers

T.J. Warren lawan cedera kaki agar bisa perkuat Pacers

T.J. Warren dari Indiana Pacers (kanan) berusaha melewati hadangan Cameron Payne dari Phoenix Suns dalam laga NBA di Visa Athletic Center, Lake Buena Vista, Florida (6/8/2020) ANTARA/REUTERS/Kevin C. Cox/Pool/aa.

Jakarta (ANTARA) - Small forward Indiana Pacers T.J. Warren sudah menjadi salah satu bintang selama restart NBA dekat Orlando dan kini Pacers harus berharap pemainnya itu tetap bisa maksimal meski saat ini sedang mengatasi cedera pada kakinya.

Warren absen saat Indianapolis menang 108-104 atas Houston Rockets Rabu waktu setempat.

Cedera Warren bukan hal baru bagi tim ini. Tim MacMahon dari ESPN melaporkan bahwa cedera sang pemain "tidak parah" dan semestinya tidak menghalangi dia untuk tampil dalam playoff.

Baca juga: Amukan Harden tak berhasil menangkan Rockets
Baca juga: McDermott bawa Pacers hempaskan Rockets 108-104


Pacers sudah memastikan tempat unggulan keempat Wilayah Timur dan akan menghadapi unggulan kelima Miami Heat ketika playoff mulai pekan depan. Indiana masih menyisakan satu pertandingan melawan Miami Heat Jumat sore waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB lusa.

Warren adalah alasan besar Pacers memenangkan lima dari tujuh laga selama restart NBA di dekat Orlando.

Dia memiliki catatan poin rata-rata 19,8 selama musim ini. Sejak restart, Warren memiliki rata-rata 31 poin per laga dengan efektivitas lemparan 57,8 persen (74 dari total 128 lemparan) dan 52,4 persen untuk lemparan tiga angka (22 dari total 42), demikian Reuters.

Baca juga: Toronto Raptors tundukkan Philadelphia 76ers 125-121
Baca juga: Tim-tim semifinalis wilayah NBA bakal diizinkan undang kerabat

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar