NBA

Menanduk Wagner, Giannis dilarang bermain satu pertandingan

Menanduk Wagner, Giannis dilarang bermain satu pertandingan

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo (34) diusir keluar lapangan setelah melakukan pelanggaran yang berujung pada menanduk pemain lawan pada laga melawan Washington Wizards di Lake Buena Viesta, Florida, Selasa (11/8/2020). ANTARA/REUTERS/Ashley Landis/Pool/aa.

Jakarta (ANTARA) - Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo dijatuhi hukuman larangan satu pertandingan karena menanduk center Washington Wizards Moe Wagner dalam satu pertandingan Selasa, kata NBA seperti dikutip Reuters, Kamis.

Pemain MVP ini diusir keluar lapangan pada kuarter kedua dalam laga yang dimenangkan Bucks 126-113 atas Wizards setelah dia menandukkan kepalanya ke pelipis Wagner. Kedua pemain tidak cedera.

Insiden itu terjadi ketika Antetokounmpo yang frustrasi mendekati Wagner dekat hoop Milwaukee beberapa saat setelah dia dinyatakan melakukan pelanggaran.

Pemain NBA All Star empat kali berusia 25 tahun itu bakal absen pada pertandingan Bucks melawan Memphis Grizzlies Kamis waktu setempat atau esok Jumat pagi WIB.

NBA melanjutkan lagi kompetisinya bulan lalu di Walt Disney World di Orlando, Florida, setelah wabah virus corona baru sempat menghentikan olahraga ini.

Baca juga: Ringkasan NBA: Lillard cetak 61 poin, Antetokounmpo tanduk Wagner
Baca juga: T.J. Warren lawan cedera kaki agar bisa perkuat Pacers
Baca juga: Tim-tim semifinalis wilayah NBA bakal diizinkan undang kerabat

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar