Jakarta (ANTARA) - Rayjon Tucker mencetak 18 poin (tertinggi dalam karirnya) untuk memimpin Utah Jazz meraih kemenangan 118-112 atas San Antonio Spurs di The Field House at ESPN Wide World of Sports Complex di dekat Orlando, Kamis waktu setempat atau Jumat WIB.

Pada pertandingan terakhir sebelum babak playoff itu, Jazz tampil solid secara tim, terbukti dari meratanya kontribusi pemain dalam mendulang poin.

Berdasar statistik pertandingan seperti yang dirilis laman resmi liga, delapan pemain Jazz mencetak dua digit angka. Jarrell Brantley (13 poin) dan Nigel Williams-Goss (10 poin) mencapai angka ganda untuk pertama kalinya dalam karir NBA mereka.

Baca juga: Grizzlies kunci tempat di play-in, Suns tunggu hasil Blazers
Baca juga: Lakers telan kekalahan di laga terakhir jelang playoff


Ed Davis mencetak 11 poin tertinggi musim ini dan menambahkan enam rebound hanya dalam tujuh menit untuk Jazz sebelum keluar karena cedera lutut kiri pada kuarter kedua.

Utah Jazz yang berada du peringkat keenam (44-28) akan menghadapi peringkat ketiga Denver (46-26) pada putaran pertama Playoff NBA pada hari Senin atau Selasa WIB.

Spurs (32-39) sendiri absen di postseason untuk pertama kalinya sejak 1997, mengakhiri rekor 22 musim berturut-turut berpartisipasi dalam playoff NBA.

Keldon Johnson memimpin pengumpulan angka San Antonio dengan 24 poin. Dejounte Murray menambahkan 12 poin, 14 rebound, dan tujuh assist.

Baca juga: Wizards tinggalkan gelembung NBA dengan menang lawan pelapis Celtics
Baca juga: Menanduk Wagner, Giannis dilarang bermain satu pertandingan

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020