Jakarta (ANTARA) - Selebritas Cut Meyriska bersama Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan emas terbaru bertema “Paras Collection” yang didedikasikan untuk setiap ibu.

Koleksi yang terdiri dari tiga seri yakni Rekah, Mula dan Sekar ini terinspirasi dari cerita lika-liku kisah seorang ibu yang berbeda-beda. Rekah Series misalnya, menceritakan proses tumbuh seorang ibu melalui banyak rintangan sebelum akhirnya merekah. Sosok seorang ibu divisualisasikan dalam siluet perhiasan berbahan dasar white gold yang terinspirasi dari kelopak bunga yang sudah merekah.

Baca juga: Cerita Cut Meyriska tentang pengalaman melahirkan saat pandemi

Baca juga: Arti nama anak Roger Danuarta dan Cut Meyriska


Mula Series menggambarkan peran wanita sebagai ibu, istri dan anak perempuan bagi orangtuanya. Ketiga peran ini memiliki kedudukan yang setara dan diumpamakan dalam keindahan tiga mata cubic zirconia yang saling bersisian.

Sementara Sekar Series representatif dari seorang perempuan, dimana setiap perempuan itu menawan dan memiliki garis waktu masing-masing untuk mekar dan bercahaya. Keindahan ini digambarkan dalam perpaduan white dan rose gold yang menghadirkan perhiasan emas penuh warna dengan sentuhan elemen bunga yang feminin.
Rekah Series dari “Paras Collection” kolaborasi Selebritas Cut Meyriska bersama Hala Gold (ANTARA/HO)


“Perjalananku sebagai seorang ibu baru saja dimulai, sungguh sukacita yang tidak bisa digambarkan melalui kata-kata. Setelah melahirkan, aku juga ikut terlahir menjadi pribadi dengan tanggung jawab yang baru. Paras Collection merupakan caraku dalam berbagi kebahagiaan," kata Cut Meyriska dalam siaran persnya, Jumat.

"Dalam koleksi ini aku ingin memberikan apresiasi terbesar bagi setiap perempuan yang menjalankan amanah sebagai seorang ibu, istri dan anak” imbuh dia.

Chief Executive Officer Hala Gold, Jennifer Heryanto menuturkan, menjadi seorang ibu memiliki makna yang mendalam bagi setiap perempuan.

"Sebuah titik mula suatu perjalanan yang setiap pencapaiannya harus diabadikan karena tidak bisa diulang kembali. Perhiasan emas tidak sebatas aksesoris, tapi juga sebagai alat lindung nilai tabungan untuk berjaga-jaga dan menjadi bagian dari setiap momen. Bersama Cut Meyriska, kami ingin menjadi sahabat yang mendampingi perempuan Indonesia dalam bertumbuh," tutur dia.

Akan ada surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Cut Meyriska dan kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5 di setiap Paras Collection.
.

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak pertama

Baca juga: Cut Meyriska terus belajar politik

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menikah di Medan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020