Depok (ANTARA News) - Mobile-8 memperpanjang program penjualan modem 3.5 G CDMA "Mobi Special Deal" super murah, yang awalnya hanya diadakan pada Rabu (23/12) diperpanjang sampai Sabtu (26/12) 2009.

"Antusias masyarakat untuk membeli modem yang sangat tinggi sehingga penjualannya diperpanjang hingga Sabtu (26/12)," kata Corporate Communications, PT Mobile-8 Telecom Tbk, Dodie Putranegara, di Depok, Kamis.

Di Kota Depok sendiri, kata Dodie, antusias warga juga banyak yang ingin memiliki modem tersebut. "Antrian cukup panjang bagi masyarakat yang ingin memiliki mobi tersebut," jelasnya.

Program Mobi Special Deal ini merupakan program penjualan paket modem Mobi yang menawarkan banyak pilihan modem dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 299 ribu.

Ia mengatakan, untuk penawaran Mobi Special Deal khusus sudah menyiapkan sekitar 3.000 unit modem Mobi. Melihat respon positif pada hari ini, kami memutuskan untuk memperpanjang program ini sampai 26 Desember 2009 dimana kami akan menambah sebanyak 1500 stok Mobi selama 3 hari berikutnya, yang bisa didapatkan di 3 lokasi Mobile-8 Center Jakarta, yaitu Kebon Sirih/Annex, Roxy, Depok, dan juga 2 lokasi di BEC dan Jl Suci di Bandung.

Menurut dia, hal tersebut sudah diantisipasi jika minat masyarakat melebihi jumlah ketersediaan stok modem Mobi yang telah kami tambahkan, maka kami juga menyediakan cara pemesanan Mobi dengan bayar di muka (indent).

"Mobi yang dipesan tersebut akan didapatkan di pertengahan Januari 2010," katanya.

Sementara itu, Head of Communications Mobile-8, Yolanda Nainggolan, mengatakan, perpanjangan ini kami berikan sebagai wujud apresiasi dan dedikasi kepada masyarakat yang ingin mendapatkan layanan internet cepat dengan harga super murah. Kami sangat berharap program ini dapat membantu menghilangkan kesenjangan teknologi informasi melalui internet di berbagai lapisan masyarakat.

"Kami juga mengundang masyarakat untuk menikmati harga istimewa yang hanya bisa didapatkan di Mobi Special Deal, katanya. (*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009