Jakarta (ANTARA) - Film Song Joong Ki yang akan datang, "Space Sweepers" merilis poster resmi lengkap dengan karakter pemainnya.

"Space Sweepers" berlatar tahun 2092 dan bercerita tentang awak kapal pengumpul sampah antariksa bernama The Victory. Saat mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang juga merupakan senjata pemusnah massal, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Dilansir Soompi, Rabu, film ini bertabur dengan bintang termasuk Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, dan banyak lagi. "Space Sweepers" juga disutradarai oleh Jo Sung Hee yang merupakan sutradara "A Werewolf Boy".

Pada Selasa (18/7) poster dengan karakter pemain yang unik dirilis dan memperlihatkan kru dari The Victory.

Kim Tae Ri berperan sebagai kapten The Victory, dan dia terlihat karismatik dan kuat saat memegang senjata laser besar. Song Joong Ki, yang berperan sebagai pilot kapal, mengenakan jaket penerbang dan sarung tangan pilot.

Jin Seon Kyu berperan sebagai Tiger Park, insinyur yang bertanggung jawab atas jantung kapal mesinnya. Terakhir, poster tersebut menampilkan robot harpooning Opdongie, yang dihidupkan kembali oleh Yoo Hae Jin melalui teknologi penangkapan gerak.

"Space Sweepers" akan tayang di bioskop Korea pada tanggal 23 September.


Baca juga: Fakta pernikahan Song Joong-ki dan Hye-kyo

Baca juga: Perjalanan cinta Song Joong-ki dan Hye kyo

Baca juga: Song Hye-kyo bantah menikah karena sudah hamil


   

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020