Jakarta (ANTARA) - HBO GO bersama Warner TV akan menayangkan lebih banyak karakter DC hingga 30 Agustus untuk memeriahkan DC FanDome: Hall of Heroes, pengalaman online 24 jam untuk penggemar berat DC di dunia.

Hall of Heroes dirancang khusus oleh DC Publisher dan Chief Creative Officer Jim Lee dan akan menampilkan program-program spesial, panel dan pembahasan eksklusif dari dunia perfilman DC, serial TV, game, hingga komik.

Baca juga: "Justice League" versi "Snyder cut" berdurasi hampir 4 jam

Penonton bisa menikmati serial terkenal seperti "Watchmen" atau pahlawan DC lain di film "Aquaman", "Shazam!", "Suicide Squad", "Wonder Woman" dan "Jonah Hex".

WarnerMedia dalam siaran resmi, Sabtu, mengatakan pencinta animasi juga bisa menonton karakter DC favorit mereka di HBO Go. Mulai dari Caped Crusader di "Batman: Hush" dan "Batman vs. Teenage Mutant Ninja Turtles", juga penyidik supranatural John Constantine dalam "Constantine: City of Demons".

Bagi penggemar Justice League, mereka bisa ditonton di "Justice League vs. The Fatal Five", "The Death of Superman" dan "Reign of the Supermen".

Baca juga: Dwayne Johnson bocorkan tampilan kostum "Black Adam"

Baca juga: "Wonder Woman 1984" rilis poster dan detail baru film

Baca juga: Da Costa kunci gelar juara Formula E di Berlin

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020