Washington (ANTARA News)- Seorang nenek berumur 88 tahun di Oregon, AS meremas bagian kelangkang  seorang "maling" hingga pria kabur dari rumah korban.

DPA yang mengutip koran setempat melaporkan bahwa  laki-laki bernama Michael Gordon Dick (46) itu akhirnya ditangkap polisi dan didakwa melakukan usaha pencurian, pelecehan dan aksi tidak senonoh.

Nenek tersebut pada hari Selasa pagi sedang berada di kamar mandi dan mendengar pelaku masuk rumah. Pelaku yang dalam keadaan telanjang itu menyeret si nenek ke ruang tengah dan menjatuhkannya ke kursi, tulis koran Portland Tribune.

Namun, tangan perempuan yang posisinya membelakangi pelaku itu bisa menjangkau kelangkang Dick kemudian "memerasnya kuat-kuat", kata Deputi Sherif, Paul McRedmond dari kepolisian Multnomah County.

Dick akhirnya bisa melepaskan genggaman tersebut lalu kabur. Dia kemudian diciduk polisi dan ternyata Dick pernah ditangkap karena melakukan masturbasi di kendaraan yang berada di dekat bus sekolah. Nenek tersebut minta polisi merahasiakan namanya. (*)


Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009