Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Kate Spade New York luncurkan koleksi tas transparan

Koleksi tas musim panas 2020 dari Kate Spade New York (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Kate Spade New York menghadirkan koleksi musim panas berupa tas penuh warna dan transparan.

Menurut keterangan resmi Kate Spade New York, Rabu, koleksi tas kali ini mengedepankan sisi praktis dan multifungsi dengan beberapa siluet baru. Selain itu, material yang digunakan berupa fluorescent tpu yang tahan air, mudah dibersihkan serta varian warna yang kental dengan nuansa musim panas.

Koleksi ini terdiri dari Market See-Through Large Tote, tas serba guna yang dilengkapi dengan bukaan resleting. Pada bagian luar terdapat logo Kate Spade bermaterial karet serta dilengkapi dengan dekorasi gantungan spade yang bisa dipadu padankan dengan koleksi coin purse Summer 2020.

Baca juga: Desainer Amerika Kate Spade ditemukan tewas bunuh diri

Pada bagian dalam tas, terdapat multifungsi detachable wristlet pouch. Siluet versatile dan praktis menjadikan tas Market See-Through Large Tote cocok digunakan sehari-hari, baik ke kantor maupun menemani kesibukan Anda di akhir pekan.

Bagi yang lebih menyukai tas dengan ukuran kecil, di musim ini Kate Spade New York juga mengeluarkan siluet terbaru bernama Vanity See-Through Mini Top-Handle Bag. Terinspirasi dari bentuk kotak makeup, Vanity dapat mengubah tampilan busana menjadi playful dengan desainnya yang unik.

Penggunaan material resin menciptakan struktur tas yang kokoh dengan warna transparan fluorescent dan motif spade yang terdapat di seluruh tas. Vanity dilengkapi dengan top handle dan strap panjang berbahan kulit dan lining dilapisi kulit domba artifisial. Koleksi tas tersebut pun sudah bisa ditemukan di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Baca juga: Kate Spade New York rilis koleksi tas "Signature"

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Baca juga: Ayah Kate Spade meninggal sehari sebelum pemakaman putrinya


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar