Makassar (ANTARA News) - Paket penjualan bersama atau "bundling" PT Mito Mobile dan Telkomsel akan memperkuat pasar penjualan telepon genggam untuk konsumen menengah ke bawah atau "low end" di Makassar.

Menurut Chief of Marketing Officer PT Mito Mobile Shirley Imanata di Makassar, Kamis, setelah "bundling" Mito-Telkomsel sukses memperoleh penjualan terbesar di wilayah timur, kedua perusahaan itu kembali menawarkan produk terbarunya yakni Mito-302 untuk merambah pasar "low end" di Makassar.

"Bundling `Mito-Telkomsel` telah terjual sebanyak 10.000 unit di wilayah Sulawesi dan Papua, sekitar 5.000 unit diantaranya berasal dari Makassar," katanya

Dia mengharapkan, kesuksesan paket penjualan melalui produk "bundling" sebelumnya yakni ponsel Mito Luxberry 838 bisa diikuti dengan ponsel terbarunya yang akan diresmikan di Makassar pada 23 Januari 2010.

Penjualan produk terbaru Mito-302 ini akan dipaketkan dengan kartu perdana As milik Telkomsel dengan harga Rp555.000 per unitnya.

Hanya saja, pihak penyedia ponsel akan memberikan paket harga khusus berkisar Rp400.000 - Rp500.000 bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung sehari di Makassar.

Manager Grapari Makassar Royke H.V. Sumual dalam kesempatan itu mengaku Telkomsel akan memberikan fasilitas internet gratis 15 MB agar konsumen bisa menikmati fitur-fitur menarik seperti aplikasi Facebook, Yahoo Massenger, E-Buddy, Opera Mini, Mobile Office, Google Map selama pameran berlangsung.

"Kami terus berupaya memberikan paket `bundling` sesuai dengan kebutuhan pelanggan," ucapnya.

Keunggulan produk terbaru Mito-302 ini memiliki koneksi data dengan memanfaatkan teknologi GPRS-WAP yang berbeda dengan produk bundling sebelumnya.

Pengoperasian produk ini diakui cukup nyaman karena menggunakan tombol gulir (trackball) untuk memudahkan konsumen mengakses setiap menu yang ada di ponsel tersebut.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010