Memberikan pelayanan terbaik dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada
Jakarta (ANTARA) - Bank Mandiri memastikan kebutuhan dan kepuasan pelanggan tetap terpenuhi di tengah pandemi COVID-19 karena merupakan pilar utama dan budaya kerja bank BUMN ini.

"Memberikan pelayanan terbaik dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ada," kata Wakil Direktur Utama PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Hery Gunardi di Jakarta, Senin.

Pemenuhan kebutuhan dan kepuasan pelanggan, kata dia, tidak akan hilang dan akan terus ditingkatkan ke depannya.

Baca juga: Bank Mandiri bantu pelaku usaha tingkatkan kapasitas produksi

Untuk itu Bank Mandiri tetap berusaha menghadirkan layanan yang terbaik bagi nasabah, terutama ketika memaknai Hari Pelanggan Nasional 2020.

Hery menambahkan selama ini ada lima budaya kerja yang dipegang teguh Bank Mandiri dalam berpartisipasi untuk pembangunan negara dan masyarakat.

Kelima budaya tersebut adalah Satu Hati Satu Mandiri, Mandirian Tangguh, Tumbuh Sehat, Memenuhi Kebutuhan Pelanggan, dan Bersama Membangun Negeri.

Baca juga: Bank Mandiri bukukan laba Rp10,29 triliun pada kuartal II 2020

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) merupakan momentum yang digunakan Bank Mandiri untuk membangun kedekatan dengan nasabah.

Keberhasilan Bank Mandiri sampai saat ini, lanjut dia, tentu karena dukungan nasabah sehingga senantiasa berusaha memahami kebutuhan nasabah dan terus menerus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan kepada nasabah.

Dalam perayaan Harpelnas 2020, Bank Mandiri memiliki sejumlah program agar lebih mendekatkan layanan dan menjawab kebutuhan nasabah.

Salah satunya seluruh Kantor Cabang Bank Mandiri serentak mengemas program untuk menyapa nasabah di wilayah masing-masing.

Baca juga: Bank Mandiri dukung kebijakan rotasi bankir oleh Kementerian BUMN

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2020