"Game" baru BTS Universe Story bakal dirilis 24 September

"Game" baru BTS Universe Story bakal dirilis 24 September

Game BTS Universe Story dari Netmarble (Instagram.com/netmarble_official)

Jakarta (ANTARA) - Pengembang game seluler di Korea Selatan, Netmarble, akan meluncurkan game bertema grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni "BTS Universe Story" pada 24 September 2020.

Game seluler interaktif yang menampilkan karakter 3-D ketujuh personel BTS ini akan tersedia di perangkat Android dan iOS, ungkap pihak Netmarble seperti dilansir Yonhap.

Nantinya, para pemain akan menjelajahi cerita berdasarkan BTS Universe, sambil membuat cerita mereka sendiri yang menampilkan para anggota dan berinteraksi dengan pemain lain juga.

Baca juga: Game simulasi BTS World akan hadir 26 Juni 2019

Game baru ini juga dilengkapi mode augmented reality (AR) dan mode koleksi, yang memungkinkan pemain menyesuaikan penampilan setiap anggota BTS pilihan mereka.
 


Netmarble yang menjadi pemegang saham terbesar kedua dari label musik BTS, Big Hit Entertainment sebelumnya meluncurkan game ponsel bertema BTS pertama "BTS World" pada tahun 2019.

Game simulasi ini dibangun dengan ide untuk melatih para personel BTS menjadi superstar global. Para pemain memilih anggota BTS untuk bermain dan menyelesaikan banyak misi untuk maju melalui permainan.

Sejauh ini, Netmarble yang didirikan pada tahun 2000, telah menghasilkan beberapa game seluler dan online termasuk "Lineage 2: Revolution", "The Seven Deadly Sins: Grand Cross", dan "Blade & Soul Revolution."

Baca juga: BTS bakal hadir lagi dalam "game" pada 2021

Baca juga: Game UNO! Mobile versi BTS sudah hadir

Baca juga: Gim BTS World teratas di 33 negara termasuk Indonesia

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar