Berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu jadi kesempatan yang seru
Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis pembaruan pada peta dan fitur baru dalam gim, Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile kembali memberi kejutan dengan merilis lagu beraliran rap berjudul "The Highest Rank" yang berkolaborasi dengan Youtuber sekaligus rapper asal Indonesia QoryGore.

PUBG Mobile menyadari bahwa pemain gim bergenre "battle royal" ini juga penyuka musik, oleh karenanya lagu tersebut juga mengusung pesan semangat agar menambah sensasi bermain yang lebih menantang.

"Berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu jadi kesempatan yang seru. Di lagu ini saya akan menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun yang denger lagu ini akan merasa masuk ke dunia PUBG MOBILE. Ada nunasa kerja sama, kesamaan tujuan, pertemanan, perjuangan dan chicken dinner tentunya. Dengan lirik dan tune yang penuh semangat saya yakin penggemar PUBG MOBILE akan suka," kata Qory dalam keterangan tertulis PUBG Mobile, Rabu.

Baca juga: DG Esports wakili Indonesia di Call of Duty World Championship 2020

Video musik tersebut telah dirilis dan bisa disaksikan dalam saluran Youtube QG Music. Sedangkan lagunya juga sudah bisa dinikmati dalam sejumlah platform pemutar musik berlangganan.

PUBG Mobile telah mencatatkan lebih dari 100 juta pemain aktif bulanan secara global hingga saat ini, dan dari jumlah tersebut, Indonesia tercatat sebagai negara peringkat kedua di dunia yang memiliki pemain aktif bulanan tertinggi. Dengan catatan tersebut, PUBG MOBILE terus berkomitmen melakukan pembaruan agar permainan ini lebih segar dan seru.

Hal itu juga yang mendasari PUBG Mobile untuk berkolaborasi dengan QoryGore untuk merilis lagu bertemakan gim tersebut.

"Semakin antusiasnya komunitas PUBG Mobile dari tahun ke tahun, memotivasi kami untuk terus mengembangkan gim sehingga para pemain tetap solid dan terus membantu kemajuan dari gim ini," ujar Direktur Pemasaran PUBG Mobile untuk Asia Tenggara Oliver Ye.

Baca juga: PUBG Mobile perbarui peta Erangel jadi lebih kompetitif
Baca juga: Pakar: sekolah dan orang tua turut andil dalam pembinaan esports

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020