Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden

Jim Carrey bergabung dengan "SNL" sebagai Joe Biden

Jim Carrey saat tampil dalam satu acara di Madrid, Spanyol, 13 Desember 2008. (Wikimedia Commons)

Jakarta (ANTARA) - "Saturday Night Live" (SNL) mengajak Jim Carrey untuk berperan sebagai kandidat presiden dari Partai Demokrat dan mantan Wakil Presiden AS Joe Biden untuk memberikan sentuhan satir jelang Hari Pemilu di Amerika, demikian dilansir Variety, Kamis.

Carrey mendapat peran yang telah dimainkan oleh orang lain dalam beberapa tahun terakhir.

Mantan anggota pemeran "SNL" Jason Sudeikis memainkan versi Biden yang ramah dan berbicara keras di musim-musim sebelumnya, dan Woody Harelson juga berperan sebagai Biden dengan mengecam perdebatan primer Demokrat baru-baru ini.

Baca juga: Jim Carrey pamer pacar baru di Golden Globes 2019

Baca juga: Jim Carrey digugat karena kematian mantan pacar

NBC berencana untuk meluncurkan musim ke-46 dari "SNL" pada 3 Oktober, awal dari lima siaran berturut-turut dari program tersebut.

Acara ini rencananya akan melibatkan penonton dengan jumlah terbatas di studio Rockefeller Center untuk musim mendatang serta mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan.

Sementara itu, "SNL" berencana untuk menambahkan tiga pemain baru pada musim ini, menciptakan salah satu grup terbesar dari "Not Ready for Prime Time Players" dalam sejarah pertunjukannya. NBC mengatakan akan membawa semua pemain dalam sesi sebelumnya.

Aktor dan komedia Lauren Holt, aktor dan penulis Punkie Johnson, serta komedian tunggal Andrew Dismukes yang terlibat sebagai staf penulis di "SNL" sejak musim ke-43 akan bergabung dengan para pemain untuk musim ke-46.

Baca juga: "Dumb and Dumber To" kuasai box office AS

Baca juga: Giliran akun Twitter Adam Sandler kena retas

Baca juga: Billie Eilish rilis lagu "My Future", bentuk dukungan untuk Joe Biden

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar