POPS Worldwide ekspansi ke Indonesia

POPS Worldwide ekspansi ke Indonesia

Perusahaan hiburan digital dunia POPS Worldwide siap masuk ke Indonesia (Antara/HO-Pops)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan penyedia hiburan digital yang berpusat di Vietnam POPS Worldwide siap hadir di Indonesia sebagai upaya ekspansi ke seluruh Asia Tenggara.

Mulai 19 September 2020, POPS akan bergerak untuk menarik masyarakat Indonesia melalui platform yang telah dinikmati oleh negara tetangga seperti Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Country Manager POPS Indonesia Zico Kemala Batin melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu menyatakan Indonesia merupakan pasar yang dinamis dengan kompetisi yang ketat untuk ekspansi POPS di Asia Tenggara.

"Dengan menggunakan pendekatan lokal, serta memberi penekanan pada teknologi dan konten yang kuat, saya yakin POPS akan menjadi the next big thing di pasar Indonesia," ujarnya.

Ekspansi ke Tanah Air dimulai dengan kolaborasi bersama talenta terbaik Indonesia. Dengan kesuksesan jaringan multi-platform POPS di negara-negara sekitar, POPS Indonesia akan menggunakan model pencarian bakat yang serupa, serta menghadirkan solusi konten dan hiburan terbaik bagi audiens dan mitra brand.

Layanan streaming video-on-demand POPS Indonesia, POPS App, akan hadir pada awal 2021 dengan menghadirkan pengalaman digital interaktif baru yang didorong oleh hiburan lokal dan beragam konten original POPS mulai dari konten musik, animasi, live-action, dan esports.

Zico menyatakan keyakinannya kombinasi unik dari beragam layanan hiburan digital akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sebagai pemenuhan permintaan salah satu pasar paling menjanjikan di dunia.

Regional Operations Director POPS, Bani Tan menyatakan dengan kesuksesan besar di Thailand, Vietnam, dan Singapura pihaknya optimis untuk menghadapi perjalanan yang penuh tantangan di waktu yang akan datang di Indonesia.

"Dengan konten berkualitas yang relevan dan terlokalisasi untuk setiap komunitas, kami yakin POPS Indonesia akan segera mencetak kesuksesan," katanya.

Senada dengan itu Founder dan CEO POPS, Esther Nguyen menyatakan yakin POPS Indonesia akan berkembang dengan baik, seperti di Vietnam, Thailand, dan Singapura.

Baca juga: Platform digital keuangan tawarkan layanan pengelolaan kas untuk UKM

Baca juga: Perbandingan tarif langganan Disney+, Netflix, hingga Viu

Baca juga: Terancam disensor, Netflix dan Disney+ pilih sensor mandiri di India

Pewarta: Subagyo
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar