Jakarta (ANTARA) - PT MD Pictures Tbk mengumumkan kemitraan bersama Telkomsel melalui platform streaming video MAXstream untuk menghadirkan film-film populer dan serial orisinal.

Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta pada Kamis mengatakan bahwa sejak sebelum pandemi, pihaknya memang telah mempersiapkan ekosistem digital dan bekerja keras untuk membuka jalan percepatan revolusi digital.

"Memasuki tahun 2023 ini, selain akan terus merilis film-film box office di bioskop, MD bersama MAXstream siap untuk memperluas ekspansi digital dan meningkatkan market share untuk menyapa para penonton di manapun dan kapanpun," kata Manoj.

Sementara itu bagi Telkomsel, kerja sama tersebut menegaskan komitmen perusahaan untuk memperluas bisnis digital.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana, Telkomsel berkomitmen untuk membuka lebih banyak peluang hadirnya ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya insan kreatif nasional. Melalui MAXstream, Telkomsel telah menghadirkan lebih dari 300 konten orisinal dan lebih dari 5.000 konten lisensi maupun kolaborasi.

"Dengan kolaborasi bersama MD Pictures, MAXstream dapat mendorong lebih banyak lagi konten lokal berkualitas untuk maju lebih jauh dalam meraih pencapaian sekaligus melangkah lebih dekat untuk menggapai pelanggan," ujar Nirwan.

"Ke depannya, kami berharap agar MAXstream, the home of entertainment, dapat terus mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air," lanjutnya.

Membuka tahun 2023, MD Pictures dan MAXstream Telkomsel akan merilis film "Hidayah" pada 12 Januari, kemudian dilanjutkan dengan film "Bismillah Kunikahi Suamimu" pada 23 Februari serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Selain itu, MD Pictures juga akan merilis film "Atas Nama Surga" dan serial "Princess and The Boss" di platform MAXstream.

Baca juga: Serial "Skaya and The Big Boss" tayang di MAXstream bulan depan

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023