Jakarta (ANTARA) - Penyanyi pendatang baru Genta merilis "Datang Untuk Pergi" yang menjadi lagu debutnya di industri musik Indonesia.

"Datang Untuk Pergi" menceritakan mengenai seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya. Genta mengatakan bahwa lagu yang ditulis ini secara tidak sengaja sangat mewakili perasaan yang selama ini dialami olehnya.

“Jadikan kesedihan itu sebagai motivasi untuk melakukan hal yang kita suka dan tentunya perjuangkan hal tersebut,” kata Genta dalam keterangan resminya, Senin.

Lagu ini juga sangat berkaitan dengan Genta karena selama dua tahun menjalin hubungan cukup sering dihadapkan dengan momen naik dan tuun yang harus berakhir pada perpisahan.

Penggemar Glenn Fredly itu memasukkan unsur pop ballad dalam lagu "Datang Untuk Pergi" ini. Dia berharap lagu ini dapat menemani banyak orang yang sedih karena sedang putus cinta.

Selain itu, Genta juga ingin lagu "Datang Untuk Pergi" ini menjadi motivasi orang-orang tersebut untuk kembali bangkit dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan

Genta mengatakan selanjutnya ia juga tengah mempersiapkan jalan untuk merilis album penuh perdana sebagai tujuan dalam perjalanan musiknya.

Baca juga: Rilis lagu "Demi Nafasmu", Edwin Marshal untuk pertama kali bernyanyi

Baca juga: Tujuh tahun vakum, Sarita Fraya kembali dengan "Forever More"

Baca juga: Armada rilis lagu "Menjemput Jodoh" bernuansa upbeat

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020