Ellen DeGeneres minta maaf di musim yang baru, janjikan "babak baru"

Ellen DeGeneres minta maaf di musim yang baru, janjikan "babak baru"

Ellen DeGeneres di Golden Globe Awards ke-77, Beverly Hills, California, AS (5/1/2020). ANTARA/REUTERS/Mario Anzuoni/aa.

Jakarta (ANTARA) - Ellen DeGeneres membuka musim baru acara bincang-bincang dengan meminta maaf kepada para staf setelah muncul laporan suasana kerja yang tidak sehat di tempatnya, dia pun mengatakan situasi akan berubah dan "babak baru" dimulai.

Tiga produser top "The Ellen DeGeneres Show" telah keluar dari acara itu, kata produser Warner Bros pada Agustus lalu setelah ada penyelidikan internal mengenai klaim perundungan, rasisme dan pelecehan seksual terhadap mereka.

"Saya mengetahui ada hal-hal yang tak boleh terjadi justru terjadi di sini," kata pembawa acara berusia 62 tahun itu dalam monolog pembuka acara yang menginjak musim ke-18.

"Bagi saya itu perihal serius dan saya ingin meminta maaf kepada orang-orang yang terdampak."

"Kami telah membuat perubahan yang dibutuhkan dan hari ini kita memulai babak baru," imbuh dia seperti dikutip dari Reuters, Selasa.

Rumor bahwa suasana kerja yang tak sehat di acara Ellen menimbulkan kritik yang menuduh sang pembawa acara juga punya kepribadian yang tidak menyenangkan. Warganet di media sosial meminta Ellen diganti, tapi ada juga dukungan untuk Ellen yang mengalir dari para selebritas seperti Katy Perry, Alec Baldwin dan Ashton Kutcher.

"Saya adalah orang yang kalian lihat di TV," kata dia. "Saya juga lebih dari itu. Kadang saya sedih, marah, cemas, frustrasi, tidak sabar. Dan saya selalu berusaha jadi lebih baik."



Baca juga: "Ellen DeGeneres Show" akan kembali mengudara

Baca juga: Alasan tiga produser senior tinggalkan "The Ellen DeGeneres Show"

Baca juga: Staf ungkap adanya pelecehan di acara "Ellen DeGeneres Show"

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar