Tatsuya Yamaguchi eks-TOKIO dibebaskan setelah berkendara saat mabuk

Tatsuya Yamaguchi eks-TOKIO dibebaskan setelah berkendara saat mabuk

Tatsuya Yamaguchi (Japan Times/YOSHIAKI MIURA)

Jakarta (ANTARA) - Tatsuya Yamaguchi, mantan anggota dari grup TOKIO asal Jepang, dibebaskan dari tahanan, Kamis (24/9), dua hari setelah ditangkap karena diduga mengendarai sepeda motor saat berada di bawah pengaruh alkohol.

Pria 48 tahun itu ditangkap setelah sepeda motornya menabrak mobil yang berhenti di lampu merah, Tokyo, pukul 9.30 pagi, Selasa, dan ia dikirimkan ke Jaksa dua hari kemudian.

Dilansir Kyodo, seorang sumber mengatakan dia menenggak lima atau enam gelas minuman keras "shochu" selama sekitar tiga jam sejak pukul 9 malam sendirian di rumahnya pada malam sebelum ditangkap.

Dia sedang berkendara menuju rumah seorang kerabat yang jaraknya beberapa kilometer saat dia menabrak mobil.

"Saya menyadari masih ada efek alkohol dalam tubuh. Saya tidak menyangka akan tertangkap selama tidak menyebabkan kecelakaan," sumber mengutip pengakuan Yamaguchi saat penyelidikan.

Polisi, yang datang ke tempat kejadian setelah dihubungi pengemudi mobil, menangkap Yamaguchi setelah melewati tes yang mengungkapkan kandungan alkohol dalam tubuhnya lima kali lipat dari batas legal.

Yamaguchi adalah mantan anggota grup TOKIO yang debut pada 1994. Dia keluar dari agensi Johnny & Associates pada 2018 karena mencium paksa gadis SMA.


Baca juga: Anggota TOKIO diputus kontraknya akibat pelecehan seksual

Baca juga: Arashi cetak rekor album terlaris, lampaui Taylor Swift dan BTS

Baca juga: Kei Inoo Hey! Say! JUMP positif COVID-19

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar