Jakarta (ANTARA) - Titi Rajo Bintang mengumumkan kabar kelahiran anak keduanya melalui akun Instagram pribadinya hingga jenis-jenis kontrasepsi.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

1.Titi Rajo Bintang lahirkan bayi laki-laki

Aktris dan musisi Titi Rajo Bintang berbagi kabar gembira atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

2.Jenis-jenis alat kontrasepsi dari hormonal hingga spiral

Dalam rangka merayakan Hari Kontrasepsi Sedunia, ternyata masih banyak perempuan yang belum mengenal jenis-jenis alat kontrasepsi, tidak sedikit juga yang malu untuk mencari tahu perihal masalah ini.

3.YouTube Fanfest akan digelar virtual untuk pertama kali

Festival tahunan YouTube FanFest dikonfirmasi akan digelar secara virtual untuk pertama kalinya, dengan menghadirkan lebih dari 150 kreator dan artis dari Asia Pasifik dam penampilan spesial dari bintang YouTube global.

4.Jelang musim hujan, jangan lupa cek kondisi ban mobil

Menjelang musim hujan, pengguna mobil sebaiknya kembali memeriksa kondisi ban karena komponen yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan itu menjadi salah satu penentu keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara.

5."Enola Holmes", petualangan seru adik Sherlock yang cerdik

"Enola Holmes" merupakan film terbaru dari Netflix yang berfokus pada Enola (Millie Bobby Brown), seorang gadis remaja berusia 16 tahun, dan merupakan anak terakhir di keluarga Holmes, klan dari detektif terkenal Sherlock Holmes (Henry Cavill).

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020