Oncy "Ungu" ajak dua musisi muda kolaborasi lagu "Yang Terindah"

Oncy "Ungu" ajak dua musisi muda kolaborasi lagu "Yang Terindah"

Artwork lagu "Yang Terindah" Oncy Ungu. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Oncy "Ungu" merilis lagu terbaru berjudul "Yang Terindah" berkolaborasi dengan dua musisi muda yakni Maya Muaya dan penyanyi jebolan Indonesia Idol babak final showcase 2019 Zwingly Tanauma.

Lagu itu menceritakan tentang makna kemurnian saat menjalin hubungan cinta dengan seseorang.

"Saat ini kita semua tahu dan merasakan dampak dari adanya pandemi, nah dari awal hal itu, membuat gue mencoba mengekpresikan untuk membuat sebuah lagu," kata Oncy dalam keterangan resminya, Senin.

Baca juga: Meti Kim rilis lagu sendu "Hanya Yang Kedua"

Baca juga: Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory kolaborasi dalam lagu baru


Oncy mengaku dari cerita cinta kedua orang tuanya yang hingga kini tetap romantis meski telah puluhan tahun bersama. Lagu ini juga menjadi lagu opening dalam proyek trilogi lagu bucin (butuh cinta) yang dibuat Oncy.

Untuk proses produksi lagunya dikarenakan kondisi PSBB mengunakan sistem home studio dengan dibantu Vaisrandi untuk mixing & mastering. Sedangkan untuk video musik ini dibuat dengan tim kecil yang dibantu dengan konsep video 3D berwarna dengan studio casual.

Oncy berharap dapat memberi warna baru untuk para bucin yang tengah merasakan indahnya jatuh cinta dan buat yang masih mencari cinta tetap optimis dan selalu berpikir positif karena dengan cinta kita dapat menyejukan dunia.

Lagu "Yang Terindah" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat dilihat melalui akun YouTube Oncy.

Baca juga: Nadiya Rawil suarakan hati orang ketiga di "Satu Di Antara Berjuta"

Baca juga: Kotak rilis abum "Identitas", rayakan 16 tahun berkarya

Baca juga: Nissa Risky rilis lagu "Bidadari" di hari ulang tahun

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar