Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Nadiya Rawil menyuarakan hati orang ketiga dalam sebuah hubungan di lagu terbarunya yang berjudul "Satu Di Antara Berjuta".

Lagu ini berkisah tentang orang ketiga dalam sebuah hubungan yang menyadari bahwa hal yang dia lakukan tidak baik untuk dirinya sendiri, sosok yang dia cintai, dan kekasih sosok tersebut. Hingga dia lelah dan memutuskan untuk mengalah dengan pergi dari kehidupan orang yang dicintai.

“Aku melihat sekelilingku dan somehow, hal ini sedikit relate dengan percintaan beberapa orang. Meski aku belum pernah mengalami, aku tahu ada orang-orang yang pernah mengalami hal ini dan sulit untuk menceritakannya ke orang lain karena sangat complicated,” kata Nadiya Rawil dalam keterangan resminya, Jumat.

Lagu “Satu Di Antara Berjuta” mengusung musik yang megah, lengkap dengan permainan piano dan strings section

Sementara itu, Nadiya Rawil mengatakan bahwa proses rekaman lagu ini sendiri memakan waktu kurang lebih enam jam dan berjalan dengan lancar.

"Aransemennya terinspirasi dari drama Korea karena aku suka musik Korea. Aku pengin musik yang classy, dan di saat yang sama, mengiris hati,” ujar Nadiya Rawil.

Video musik “Satu Di Antara Berjuta” juga sudah bisa disaksikan di akun YouTube Trinity Optima Production. Video musik lagu ini disutradarai oleh Angga Gadut dengan aktor muda Jerome Kurnia sebagai lawan main Nadiya Rawil.

Sedangkan untuk lagu "Satu di Antara Berjuta" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital.

Baca juga: Calvin Jeremy dan Abdul & The Coffee Theory kolaborasi dalam lagu baru

Baca juga: Rilis lagu "Demi Nafasmu", Edwin Marshal untuk pertama kali bernyanyi

Baca juga: Tujuh tahun vakum, Sarita Fraya kembali dengan "Forever More"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020