Luncurkan Batara Spekta, BTN optimistis raup dana murah Rp3,7 triliun

Luncurkan Batara Spekta, BTN optimistis raup dana murah Rp3,7 triliun

BTN meluncurkan Program Batara Spekta yang dapat dimanfaatkan nasabah, khususnya milenial, untuk mendapatkan beragam hadiah menarik. ANTARA/HO-BTN/pri.

Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang
Jakarta (ANTARA) - Direktur Utama Bank PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk BTN Pahala Nugraha Mansury optimistis meraup dana murah dari masyarakat sebesar Rp3,7 triliun melalui peluncuran Program Batara Spekta.

"Kemarin kami secara resmi meluncurkan Batara Spekta untuk memanjakan nasabah penabung Bank BTN. Berbagai hadiah spesial kami bagi para nasabah baru dan lama yang berhasil mengumpulkan poin Spekta sebanyak-banyaknya," ujar Pahala dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin.

Pahala optimistis program teranyar BTN itu bakal disambut positif seluruh kalangan masyarakat termasuk milenial. Pasalnya, hadiah undian yang disediakan juga menyasar barang-barang yang disukai milenial seperti Mobil Mini Coper, sepeda Brompton, dan motor Vespa.

"Untuk yang sudah berkeluarga kami sediakan mobil mewah Pajero Sport hingga rumah mewah senilai miliaran rupiah," kata Pahala.

Adapun, melalui program Batara Spekta, nasabah tabungan Bank BTN bisa mendapatkan Poin Spekta. Poin tersebut dapat dikumpulkan nasabah berdasarkan saldo rata-rata tabungan. Selain itu, nasabah juga dapat mengumpulkan Poin Spekta melalui transaksi menggunakan kartu debit atau mobile banking Bank BTN.

Menurut Pahala, nasabah dapat mengecek perolehan poin Spekta melalui situs poinspekta.btn.co.id. Bank BTN menyiapkan sistem pengundian poin Spekta dengan hadiah spektakuler mulai dari gawai terkini hingga rumah senilai Rp2,5 miliar.

"Pengundian akan kami lakukan pada November 2020 dan Maret 2021 mendatang," ujar Pahala.

Poin tersebut, lanjut Pahala, juga dapat ditukarkan dengan hadiah langsung dari berbagai merchant seperti Alfamart, Transmart, Tokopedia, Fore, BakmiGM, Indomaret, Ace Hardware, Grabfood, Grab, Traveloka, LinkAja, Pegadaian, Kitabisa.com, Dinomarket.com, MAP Club, dan berbagai merchant lainnya.

Selain itu, emiten berkode BBTN itu juga menyediakan fitur lelang poin dalam program tersebut. Lewat fitur ini, nasabah dapat mengikuti lelang produk mulai dari sepatu Nike Air Jordan, Smart TV, hingga Iphone 11 Pro.

Dalam peluncuran Program Batara Spekta tersebut turut dimeriahkan oleh artis Raisa, Isyana Sarasvati, Tiara Andini, dan Tulus.

Penyanyi Raisa pun mengaku tertarik dengan program Batara Spekta. Sebab, sebagai seorang ibu dan istri, Raisa mengaku rajin menabung dan berinvestasi.

Kebiasaan tersebut, lanjutnya, dijalani Raisa karena bagi dia hidup tidak cuma tentang hari ini dan harus memikirkan masa depan.

"Senang sekali ada Program Batara Spekta ini yang mengajak kita generasi muda untuk menabung dengan bonus berbagai hadiah menarik. Jadi mengajarkan untuk menyiapkan masa depan, dengan hadiah yang keren,” ujar ibu satu anak tersebut.

Baca juga: BTN targetkan akuisisi 25.000 EDC tingkatkan dana murah
Baca juga: Sekitar 1.000 pengembang ikuti pelatihan REI-BTN

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Ahmad Wijaya
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polisi tangkap seorang tersangka teroris di Jayapura

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar