Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, menyatakan bahwa keduanya tidak akan membintangi atau bahkan ambil bagian dari serial televisi manapun, termasuk Netflix.

"Baik Duke (Harry) maupun Duchess (Meghan) tidak akan ambil bagian dalam acara reality show manapun," ujar juru bicara pasangan tersebut seperti dikutip dari The Times pada Selasa.

Sebelumnya, tabloid Inggris The Sun melaporkan pasangan ini akan ambil bagian dalam semacam serial reality show tentang kegiatan amal mereka. Proyek ini dilaporkan akan memberikan kesempatan kepada Meghan yang merasa telah banyak difitnah, untuk menunjukkan kepada publik mengenai "dirinya yang sebenarnya."

Tetapi sejumlah pemberitaan media membuat pasangan ini kemudian memilih untuk memiliki lebih banyak privasi.

Baca juga: Kembalikan uang rakyat, Pangeran Harry resmi mandiri finansial

Dalam pernyataanya kepada The Times, Netflix kemudian menjelaskan bahwa pasangan ini sudah memiliki beberapa proyek dalam pengembangan serial yang dimaksud. Tetapi Netflix enggan mengungkapkan daftar program yang sedang dikerjakan tersebut.

Proyek-proyek tersebut, yang diumumkan dalam kesepakatan dilaporkan bernilai lebih dari 100 juta dolar,termasuk seri dokumentasi alam dan serial animasi yang fokus pada kaum wanita yang menginspirasi.

Selain itu, juru bicara pasangan ini mengatakan bahwa Meghan hingga saat ini belum berencana untuk kembali berakting.

Alih-alih kembali ke dunia seni peran, Meghan justru saat ini disibukkan dengan kegiatan politik Amerika Serikat yang kemudian menuai pro dan kontra, mengingat dirinya masih berstatus sebagai Duchess of Sussex yang notabene adalah bangsawan Inggris.

Mantan bintang serial "Suits" itu juga ambil bagian dalam video yang mengajak masyarakat Amerika untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden pada November nanti.

Baca juga: Meghan Markle beri kejutan di "America's Got Talent"

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan dorong warga Amerika untuk ikut pemilu

Baca juga: Meghan Markle tegaskan tidak terlibat dalam penulisan buku biografi

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020