Makassar (ANTARA News) - Pasangan yang hangat dibicarakan tengah menjalin hubungan istimewa, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama dijadwalkan akan menutup festival Imlek di Trans Studio, Makassar akhir pekan ini.

"Kehadiran dua artis ini diharapkan dapat menghibur dan menjadi salah satu sajian yang menarik bagi para pengunjung terutama bagi para penggemarnya," kata Direktur Trans Kalla Makassar Eka Firman.

Ussy dan Andhika dijadwalkan bermain bersama pengunjung, menggelar pertunjukkan kecil dan menyapa langsung penggemarnya.

Ussy adalah mantan finalis Abang None Jakarta dan mulai berkiprah di dunia hiburan Indonesia pada 1999. Wanita yang telah lama berstatus lajang ini kemudian banyak menghiasi layar kaca lewat iklan dan sinetron, sebelum akhirnya fokus di dunia tarik suara.

Sementara Andhika adalah pemain sinetron dan film yang juga pernah menyentuh dunia tarik suara lewat lagu "Butterfly" bersama Melly Goeslaw.

Selain penampilan keduanya, wahana bermain keluarga ini akan tetap menggelar atraksi Barongsai Naga Langit, Parade Lampion dan Drama Musikal Legenda Cinta Lie dan Lian sebagai persembahan terakhir Festival Imlek 2010," ujarnya.

Sementara itu, pada Maret 2010 pihaknya akan menghadirkan tema "Movie Festival 2010" dengan empat rangkaian tema mingguan yaitu, film laga, film musikal, film horor, dan film komedi.
(T.KR-RY/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010