Politik kemarin, Prajurit JRTC ke AS hingga desakan sanksi Vanuatu

Politik kemarin, Prajurit JRTC ke AS hingga desakan sanksi Vanuatu

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin (Selasa 29/9) menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada prajurit Joint Readiness Training Center (JRTC) yang akan berangkat ke Amerika Serikat untuk latihan bersama hingga desakan sanksi untuk Vanuatu.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Kasad beri arahan prajurit JRTC 21-01 yang akan ke AS
Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa memberikan pengarahan kepada prajurit Joint Readiness Training Center (JRTC) yang akan berangkat ke Amerika Serikat untuk latihan bersama.

Selengkapnya baca di sini

Luhut dan JK tinjau Gudang Darurat PMI untuk penanganan COVID-19
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan bersama Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) mengunjungi Gudang Darurat untuk memantau kesiapan PMI dalam membantu pemerintah menangani pandemi COVID-19.

Selengkapnya baca di sini

Kabupaten Bogor perpanjang masa PSBB pra-AKB 28 hari
Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar praadaptasi kebiasaan baru (PSBB pra-AKB) selama 28 hari, yakni hingga 27 Oktober 2020.

Selengkapnya baca di sini

Wakil Ketua MPR sesalkan sikap PM Vanuatu soal Papua
Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan menyesalkan dan memprotes keras sikap Perdana Menteri Vanuatu dalam Sidang Umum PBB yang kembali menuduh Indonesia telah melakukan pelanggaran HAM di Papua dan Papua Barat.

Selengkapnya baca di sini

Singgung Papua, Anggota DPR: Sanksi tegas Vanuatu
Anggota Komisi I DPR Muhammad Iqbal menyebutkan harus ada sanksi tegas untuk Vanuatu karena negara itu menghasut negara-negara anggota PBB terkait Papua.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

57,2 persen masyarakat memilih datang ke TPS

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar