Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK

Promotor proses pengembalian uang tiket konser Raisa di GBK

Penyanyi Raisa. (HO/Juni Records)

Jakarta (ANTARA) - JUNI Concert sebagai penyelenggara "Raisa Live in Concert 2020 Stadion Utama Gelora Bung Karno" telah melakukan pengembalian uang tiket, refund, sebanyak 10 ribu-an tiket dari konser yang ditunda tersebut.

Dalam keterangan resminya, Rabu, proses refund yang telah dilakukan sejak 9 September itu telah memproses sebanyak 48 persen dari total 21 ribu penonton yang telah membeli tiket konser Raisa.

Proses pengembalian uang 10 ribu-an tiket itu akan dilakukan oleh loket.com sebagai mitra penjualan tiket dalam waktu 14-70 hari untuk pengiriman dana ke rekening masing-masing pemegang tiket.

JUNI Concert selaku penyelenggara juga menginformasikan kepada seluruh pemegang tiket agar melakukan proses refund karena penundaan konser ini dilakukan sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan.

Pihak promotor mengatakan proses refund tiket masih akan berlanjut sampai dengan 9 November 2020 sesuai dengan prosedur yang sudah disampaikan melalui akun media sosial dan website JUNI Concert.

Jika melewati waktu yang sudah ditentukan, maka pengembalian dana tidak dapat diproses atau hangus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur refund tiket konser Raisa di GBK dapat melihat akun Instagram @juni_concert atau menghubungi CS Loket di (021) 80600822 jika mengalami kendala dalam proses pengembalian uang tiket.


Baca juga: Konser Raisa di GBK bulan November ditunda lagi

Baca juga: Manggung secara daring lebih melelahkan bagi Raisa

Baca juga: Konser musik virtual "Indonesia Maju" dimeriahkan RAN hingga Slank

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Raisa sapa penggemar melalui konser virtual

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar