Makassar (ANTARA News) - Telkomsel menggandeng empat produk telepon genggam dalam keikutsertaannya di Mega Bazzar Computer (MBC) Makassar yang digelar 3-7 Maret 2010.

Manager Marketing Telkomsel Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan, Oka Marsal, Selasa di Makassar, mengatakan, empat produk tersebut adalah I-Phone, Nokia, TiPhone, Mito dan satu Modem Huawei.

"Yang istimewa dari penjualan paket bersama kami dengan kelima merk tersebut karena produk yang akan dijual pada pameran besok adalah produk-produk yang terbaru dan dijual untuk pertama kalinya," jelasnya.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan nilai lebih dari setiap pembelian paket penjualan bersama berupa bonus pengiriman pesan singkat (sms), bicara, dan pemakaian data.

Pada pameran yang digelar di gedung Celebes Convention Center (CCC) tersebut pihaknya akan menjual kembali paket internet tanpa batas seharga Rp125 ribu yang sempat dihentikan penjualannya pada Agustus 2009 lalu.

Tidak hanya itu, program gratis 1000 sms bagi pengguna kartu As mulai hari ini akan berlaku ke semua operator dengan syarat mengirim sms senilai Rp1000 terlebih dahulu.

Sebelumnya, program gratis 1000 sms ini hanya berlaku untuk ke sesama pelanggan Telkomsel saja.

Untuk sementara, pihaknya tidak menargetkan angka penjualan tertentu selama pameran. `Yang pasti kami siap jika antusiasme konsumen lebih dari jumlah barang yang disiapkan, " jelas Supervisor Sales and New Business Telkomsel Branch Makassar, Rusdi.

Dari tiga tipe Nokia yang akan dijual pada pameran tersebut masing-masing disiapkan 200 unit, sementara untuk I-Phone disiapkan 59 unit dari dua tipe masing-masing 16 dan 32 "gigabyte".

Sedangkan TiPhone masing-masing disiapkan 100 unit dari dua tipe, Mito 500 unit, dan modem "speed up" 1500 unit.
(T.KR-RY/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010