Gandeng CJ ENM, film-film Korea Selatan tayang di GoPlay

Gandeng CJ ENM, film-film Korea Selatan tayang di GoPlay

Peninsula (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Aplikasi Gojek bekerjasama dengan CJ ENM HK, bagian dari perusahaan hiburan Asia CJ ENM, meluncurkan tvN Movies yang merupakan layanan video-on-demand berlangganan dan bayar per tayang.

Mulai 6 Oktober, rangkaian film blockbuster Korea hadir di platform video-on-demand GoPlay yang merupakan bagian dari Gojek.

"Kami menyambut kerja sama dengan CJ ENM HK dalam memperkaya katalog kami dengan konten Asia berkualitas premium yang disukai para penonton di Indonesia," kata Sasha Sunu, VP Marketing GoPlay, dalam siaran resmi, Rabu.

Diluncurkan pada September 2019, GoPlay menyediakan akses ke film dan program lokal dengan beragam genre mulai dari drama hingga horor bagi para pengguna Gojek di Indonesia.

Baca juga: Galang pendanaan saat pandemi, ini yang harus diperhatikan "startup"

Baca juga: Normal baru, Citilink gandeng GoPlay hadirkan hiburan di pesawat


GoPlay menawarkan berbagai layanan seperti GoPlay Access (video-on-demand berlangganan / SVoD), GoPlay Live (layanan live-streaming), dan yang terbaru, GoPlay Rental (layanan transactional-video-on-demand / TVoD).

Berlangganan GoPlay dapat dilakukan secara terpisah atau sebagai bagian dari paket yang mencakup layanan Gojek lainnya, seperti layanan pengiriman makanan (GoFood) dan layangan pengiriman barang (GoSend).

Di GoPlay Rental, telah hadir "Steel Rain 2: Summit". Film thriller politik yang dibintangi Jung Woo-Sung, Kwak Do-Won, dan Yoo Yeon-Seok ini menceritakan pertemuan perdamaian paling berisiko di dalam kapal selam 800 kaki di bawah permukaan laut.

Sementara itu, mulai 1 November, akan hadir film thriller aksi "Deliver Us From Evil" yang dibintangi Hwang Jung-Min, Lee Jung-Jae, dan Park Jung-Min. Film ini merupakan blockbuster musim panas terbesar di Korea dengan 4,3 juta penonton bioskop. Sementara "Peninsula", sekuel Train To Busan akan hadir mulai tanggal 15 November.

Bulan ini film Korea yang bisa ditonton di GoPlay diantaranya "Parasite", "Ashfall", The Divine Fury", "The Gangster, The Cop, The Devil", "Innocent Witness", "Along with the Gods: The Last 48 Days".

Juga "Rampant", "Battleship Island", "Midnight Runners", "Train to Busan" hingga "The Last Princess".

Baca juga: Dalami peran, Shandy William senang kembali belajar Alquran

Baca juga: Lima judul baru GoPlay Original, "Jadi Ngaji" hingga "Gossip Girl 2"

Baca juga: Serial religi pertama GoPlay "Jadi Ngaji" tayang 2 Oktober

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar