SuperM digandeng WHO ikut peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia

SuperM digandeng WHO ikut peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia

Grup idola K-pop SuperM (Twitter.com/superm)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop SuperM akan berpartisipasi dalam acara yang digelar Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk memperingati Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober mendatang, seperti diungkap WHO pada Rabu (7/10).

Selain SuperM akan ada selebritas global lainnya yang juga akan bergabung dalam acara advokasi daring pertama WHO untuk kesehatan mental itu.

WHO menekankan pentingnya suatu perubahan terkait adanya peningkatan gangguan mental terlebih di masa pandemi COVID-19 saat ini.

Menurut jadwal, acara ini terbuka untuk semua orang dan akan tayang pada 10 Oktober mulai pukul 23.00-02.00 waktu Korea Selatan atau 21.00-23.00 WIB di laman WHO, Facebook, Twitter, LinkedIn, YouTube, dan TikTok.
SuperM yang bernaung di bawah agensi SM Entertainment beranggotakan tujuh personel yakni Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Mereka baru-baru ini membuat comeback melalui album penuh pertama "Super One," yang menduduki posisi kedua tangga album Billboard 200, demikian seperti dilansir Soompi.

Baca juga: SuperM kembali lewat "One" berbalut tampilan energik

Baca juga: SuperM digandeng Marvel hadirkan "merchandise" spesial

Baca juga: SuperM akan hadirkan single pra rilis ke dua, "Tiger Inside"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Edisi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar