UEFA Nations League

Hasil imbang hiasi dua pertandingan Divisi C Grup 2 Nations League

Hasil imbang hiasi dua pertandingan Divisi C Grup 2 Nations League

Pemain Makedonia Utara Ezgjan Alioski (kedua dari kanan) merayakan gol yang dicetaknya dalam pertandingan Divisi C Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021, Rabu (14/10/2020). ANTARA/Reuters/Ognen Teofilovski)

Jakarta (ANTARA) - Hasil imbang menghiasi dua pertandingan Divisi C Grup 2 UEFA Nations League 2020/2021 yang dimainkan pada Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Makedonia Utara bermain imbang 1-1 dengan tamunya Georgia dalam pertandingan yang dimainkan di Todor Proeski Arena, Skopje, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Stole Dimitrievski diusir keluar lapangan pada menit ke-67. Mereka kemudian tertinggal saat Khvicha Kvaratskhelia mengemas gol melalui aksi solonya pada menit ke-74.

Namun Makedonia Utara mampu menyelamatkan satu poin saat Nika Kvekveskiri melanggar Gjoko Zajkov di kotak terlarang yang membuat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-92. Ezgjan Alioski yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Hasil itu membuat Makedonia Utara memuncaki klasemen C2 dengan enam poin, sedangkan Georgia di posisi kedua dengan koleksi poin yang sama namun kalah produktivitas gol.

Hasil imbang 1-1 juga menjadi hasil laga Estonia menjamu Armenia. Tim tamu Armenia memecah kebuntuan melalui gol Kamo Hovhannisyan pada menit kedelapan. Estonia baru mampu mengemas gol balasan pada menit ke-14 melalui sepakan Rauno Sappinen dari situasi tendangan sudut.

Armenia kini menduduki posisi ketiga di klasemen C2 dengan koleksi lima poin, sedangkan Estonia yang akan terdegradasi ke divisi D berada di posisi juru kunci dengan dua poin.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar