Bandung (ANTARA News) - Di sela persiapan keberangkatannya ke Brasil, pemain Persib Hilton Moreire berjanji akan kembali ke Bandung setelah cederanya sembuh.

"Saya sudah bilang ke pak Umuh (manajer Persib), setelah pemulihan, saya akan kembali ke Bandung," kata Hilton di stadion Persib, Bandung, Rabu.

Hilton mengatakan, walaupun musim pertandingan berakhir pada bulan Mei dan kontraknya akan habis pada bulan September, ia akan kembali ke Bandung."Saya ingin memperpanjang kontrak," kata Hilton.

Di Brasil, Hilton akan dirawat di klinik rehabilitasi oleh dr Octavio dari klub Palmeiras dan di klinik fisioterapi oleh dr Gelson dari klub Sao Paulo.

"Saya akan dirawat tim dokter dari klub Palmeiras karena saya dulu pernah bermain untuk Palmeiras selama lima tahun," ungkap Hilton.

Mengenai tim Persib dan bobotoh yang Ia tinggalkan, Hilton berpesan, "Persib harus jadi juara dan bobotoh harus mendukung Persib hingga menjadi juara, Saya sudah membawa empat potong kaos tim Persib untuk oleh-oleh di Brasil," kata Hilton.

Setelah berpamitan, Hilton berangkat dari stadion Persib menuju Jakarta pukul, dengan kendaraan pribadi yang dikemudikan oleh ofisial tim.

Sementara saat dikonfirmasi, manajer Persib Umuh Muchtar, mengatakan, perpanjangan kontrak Hilton akan ditentukan sekembalinya Hilton ke Bandung.(KR-IP/s018)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2010