Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Watsons Indonesia gelar HWB Award 2020 rayakan hari jadi ke-14 tahun

Watson Indonesia (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Watsons Indonesia merayakan hari jadi ke-14 tahun dengan menggelar Watsons Health, Wellness and Beauty (HWB) Awards 2020, yakni penghargaan bagi merek kesehatan dan kecantikan terbaik di jaringan gerai mereka.

Watson HWB Awards 2020 dengan tema "Above and Beyond" mengajak konsumen memilih merek favorit dalam sebuah voting online selama dua bulan ke depan. Hasil voting akan digabungkan dengan berbagai penilaian yang salah satunya adalah total penjualan dalam kurun waktu 1 tahun.

"Health Wellness and Beauty Awards merupakan event rutin yang diselenggarakan Watsons di berbagai belahan dunia," kata Presiden Direktur Duta Intidaya (Watsons Indonesia), Lilis Mulyawati dalam siaran pers, Selasa (20/10).

Baca juga: MNC gelar gowes sepeda virtual

Baca juga: Kominfo dorong Telemedisin untuk akselerasi transformasi digital


"Di Indonesia, HWB Awards 2020 pertama kalinya diselenggarakan dan merupakan apresiasi kepada bisnis partner yang selama 14 tahun telah menjadi bagian dari Watsons Indonesia. HWB Awards diharapkan membantu pelanggan dalam mendapatkan produk-produk health and beauty terbaik yang sedang tren saat ini," kata Lilis.

Watson Indonesia juga memberikan diskon hingga 70 persen, tambahan diskon 14 persen bagi pemegang kartu kredit bank tertentu, dan terdapat promo khusus anggota dengan menukar 1 poin untuk mendapat produk yang sama secara gratis.

Saat ini Watsons telah memiliki lebih dari 150 toko yang tersebar di seluruh Indonesia, dan berkomitmen menambah toko di berbagai daerah. Mereka juga tersedia di platform Shopee, Lazada, Blibli, dan Bukalapak.

Baca juga: Tiga faktor penting dalam mitigasi risiko keamanan data telemedisin

Baca juga: Rumpun Tugas : Layanan telemedisin sederhanakan informasi kesehatan

Baca juga: Perusahaan obat andalkan sistem order digital saat pandemi COVID-19

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

IDI: dokter yang terlibat di telemedisin sangat kecil

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar