Bogor (ANTARA News) - Penampilan duet Anang Hermansyah dan Syahrini memukau ratusan pengunjung pusat perbelanja Botani Square, tempat dilangsungkannya louching program CSR "Go Entrepreneur" oleh Perum Pegadaian, Bogor, Jabar, Sabtu.

Pasangan artis yang sedang naik daun karena digosibkan sedang menjalin hubungan ini menarik minat pengunjung untuk melihat secara langsung penampilan mereka yang dimulai Sabtu pukul 13.45 WIB.

Syahrini tampil perdana membawakan dua lagu "Tatapan Cinta" dan "Bohong", lalu dilanjutkan penampilan Anang dengan membawakan dua lagu "Separuh Jiwaku Pergi" dan "Hujan pun Menangis".

Saat Syahrini tampil jumlah pengunjung belum terlalu banyak di lantai dasar. Namun begitu Anang tampil, pengunjung yang kebanyakan ibu-ibu langsung histeris dan meneriaki Anang.

Momen paling berkesan pada penampilan lagu kelima saat Anang dan Syahrini menyanyikan lagu duet mereka. Setiap kali dua pasangan ini menampilkan adegan mesra berpelukan penonton langsung bertepuk tangan dan berteriak gembira.

Usai penampilan, penonton meneriaki agar Anang mecium Syahrini, secara spontan Anang langsung mengelak. "Tidak boleh karena ada Krisdayanti," kata Anang sambil berlalu ke belakang panggung.

Secara kebetulan dua layar di panggung memutar iklan Pegadaian menampilkan Krisdayanti yang menjadi Ambasador Pegadaian.

Anang dan Syahrani tampil sebagai bintang tamu lounching Program CSR "Go Enterpreneur" oleh Perum Pegadaian.

Sebenarnya Krisdayanti sebagai ambasador Pegadaian direncanakan hadir. Namun, karena dia berhalangan digantikan dengan Syahrini.

Syahrini mengatakan,"Saya senang bisa tampil di Bogor dan bisa menghimbur warga Bogor, apalagi saya kan orang Bogor. Sekalian pulang kampung."

Selain tampil menyanyi, dua pasangan ini juga ikut tampil dalam talkshow tentang Enterpreneur bersama dengan pengusaha sukses Bob Sudino dan Dirut Pegadaian Chandra Purnama.

Suasana di pusat perbelanjaan Botani Square terlihat padat. Sejumlah pengunjung memadati lantai dasar Botani Square tempat acara berlangsung.

Erni (45), ibu rumah tangga warga Tanahsareal, menyukai penampilan Anang. "Seneng liat mereka berdua, semoga cepat menikah deh Mas Anang," kata Erni yang datang bersama dua putrinya.

Akhir talkshow yang dibawakan presenter Shanaz Haque mempertanyakan kepada dua pasangan ini kapan menikah.

Secara santai Syahrini mengatakan,"Belum berencana menikah." Sementara Anang menjawab,"Akan secepatnya."
(T.KR-LR/R009)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010